Skip to main content
Geger Bella Bonita Dituding Hamil Duluan, Denny Caknan Ogah Pusing: Memang Iya

Geger Bella Bonita Dituding Hamil Duluan, Denny Caknan Ogah Pusing: Memang Iya


Denny Caknan dan Bella Bonita diketahui baru tujuh bulan menikah dan kini telah dikaruniai seorang anak yang berjenis kelamin perempuan. Belum tembus setahun pernikahan, momen kelahiran sang anak ini sontak menjadi perbincangan di sosial media. Bahkan netizen tak sungkan menuding Bella Bonita hamil lebih dulu sebelum akhirnya menjalani prosesi pernikahan.

Pada unggahan itu, terlihat Denny Caknan mengunggah potret dirinta dengan ekspresi meledek haters. Ogah ambil pusing dengan tudingan-tudingan itu, Denny Caknan akhirnya mejawab dengan kalimat bercanda. Dengan maksud bergurau, Denny Caknan membenakan jika Bella Bonita hamil duluan.

"Banyak yang bilang hamil duluan. Memang iya, kalau lahir duluan baru hamil berarti anak kedua," tulis Denny Caknan diterjemahkan dari Bahasa Jawa dikutip pada Rabu, (07/2/2024).

Unggahan itu kemudian dibanjiri komentar. Banyak dari mereka memberikan dukungan kepada Denny Caknan.

"Orang ngomongin hamil, tapi kalo gak hamil tetep aja ngomongin mas den.. Memang susah jadi manusia,"tutur netizen

"Losdol mas, penting happy . Selamat jadi ayah," tambah netizen.

"Rasah gagas mas penting bahagia," ujar lainnya.

Sebagai informasi, Denny Caknan dan Bella Bonita menikah pada 7 Juli 2023 lalu di Madiun, Jawa Timur. Keduanya pun menggelar acara resepsi dan ngunduh mantu di Ngawi, Jawa Timur, pada 18 Agustus 2023.

Denny Caknan pun sempat mengumumkan kehamilan pertama sang istri pada 17 September 2023. Namun sayang, bayi kembar di kandungan Bella Bonita tidak dapat bertahan pasalnya istri pelantun Los Dol itu keguguran pada November 2023.