Skip to main content
Gugat Cerai Suami, Ini 8 Momen Perjalanan Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan yang Rumah Tangganya Kini Di Ujung Tanduk

Gugat Cerai Suami, Ini 8 Momen Perjalanan Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan yang Rumah Tangganya Kini Di Ujung Tanduk


Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang sudah berjalan selama 2 tahun kini sedang berada di ujung tanduk. Pada hari Selasa tanggal 30 Januari 2024 kemarin, Ricis menggugat cerai suaminya dan mengajukan tiga tuntutan. 

Lantas, seperti apa perjalanan cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan dari awal awal kenal sampai kini bakal berpisah? Cek di sini!


Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada tanggal 12 November 2021 silam. Pernikahan mereka pun digelar sangat mewah, bahkan disiarkan langsung di televisi. 


Ijab Qabul mereka pun digelar di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, dengan Deddy Mizwar sebagai wali nikah Ria Ricis. Serta disaksikan oleh Ustaz Adi Hidayayat dan Ridwan Kamil yang saat itu masih menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat. 


Perkenalan yang cukup singkat lewat media sosial pun akhirnya membawa Ria Ricis dan Teuku Ryan ke pelaminan. Tak main-main, acara resepsi pun digelar dengan sangat mewah dengan bertabur bintang sampai pejabat. 


Di awal pernikahannya, Ria Ricis dan Teuku Ryan terlihat begitu harmonis. Tak jarang mereka liburan berdua ke berbagai tempat, termasuk ke luar negeri. 


Bahkan, Ricis dan Ryan saat itu disebut-sebut sebagai couple goals oleh penggemarnya. Pasalnya, rumah tangga mereka berjalan begitu harmonis dan menyenangkan. 


Tak lama setelah menikah, Ria Ricis langsung dikaruniai kehamilan pertamanya. Momen kehamilan ini menjadi hal yang sangat membahagiakan bagi pasangan Ricis dan Ryan. 


Tepat pada bulan Juli 2022, pemilik nama asli Ria Yunita ini akhirnya melahirkan putri pertamanya yang ia beri nama Cut Raifa Aramoana, atau yang kini lebih dikenal dengan panggilan baby Moana. 


Namun sayang, di tahun kedua, rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan mengalami gonjang-ganjing. Dikabarkan pula Ricis sudah melepas cincin kawin dan pisah rumah selama 6 bulan. Dan sebentar lagi, mereka pun akan jalani sidang cerai perdana.