Skip to main content
Istri Onadio Leonardo Bongkar Tabiat Suami Bak Hempas Rumor Suka Sesama Jenis

Istri Onadio Leonardo Bongkar Tabiat Suami Bak Hempas Rumor Suka Sesama Jenis


Beby Prisillia akhirnya buka suara terkait rumor sang suami, Onadio Leonardo, menyukai sesama jenis. Menanggapi hal itu, Beby langsung membongkar tabiat asli Onadio yang di luar ekspektasi publik.

"Lu tahu nggak kalau Onad diisukan suka sesama jenis," kata Denny Sumargo dalam podcast terbarunya. "Tahu, tapi ya aku suka gaya dia dari dulu," kata Beby. "Maksudnya lu memvalidasi dia suka sesama jenis?" tanya Densu. "Nggak sih, emang itu gayanya dia," kata Beby.

Beby langsung mengungkap awal pertama diajak kenal oleh Onad. Beby mengungkap tabiat Onad saat pertama mengajaknya kenalan.

"Pertama kenal pas lagi nunggu di lobi (tempat clubbing), diajakin kenalan eh diajak makan bubur," kata Beby. "Dia sopan banget, sumpah. Aku kan mikirnya dia ngajak gua pasti mau nginep. Udah mikirnya gitu, makan bubur sumpah. Habis itu dianterin pulang."

"Waktu kenal gua udah umur 28, gua capek, waktu gua ketemu dia kayaknya pas deh," kata Onad. "Makan bubur kan ngobrol, gua cek, gua kulik, besok kita nonton bioskop. Melakukan hal yang normal, gua ajak makan, kenalin ke keluarga gua."

Tak cuma di awal kenal, Beby juga memuji kepribadian Onad yang justru beda jauh dari imej bad boy yang melekat selama ini. Beby menyebut jika Onad selalu mengabarinya jika bepergian. Selain itu, Onad juga banyak menasihatinya tentang cara bersikap di depan orang lain.

"Apa yang dia tampilkan di luar sama di dalam berbeda. Orang menganggap badung, rebel, aslinya nggak, sangat penyayang, bertanggung jawab. Dia tidak pernah lupa mengabari dia di mana walaupun dia sibuk," kata Beby. "Walaupun semarah-marahnya aku gimanapun, dia selalu bisa nenangin. Dia yang baiknya gitu di rumah. Dia jarang marah, bisa dihitung jari. Dia bisa marah kalau tingkah akunya berlebihan. Misal tidak menghargai dia, tidak mendengar dia. Atau kadang memperlakukan orang kurang nih, dia suka benerin."

youtube image