Skip to main content
Kata Ayu Ting Ting saat Ditanya Kesiapannya Menjadi Ibu Persit

Kata Ayu Ting Ting saat Ditanya Kesiapannya Menjadi Ibu Persit


Ayu Ting Ting saat ini tengah menjalin hubungan asmara serius dengan seorang TNI berpangkat Letnan Satu bernama Muhammad Fardhana. Meski perkenalan mereka terbilang singkat, Ayu dan pria yang akrab disapa Dhana itu sudah sama-sama yakin, hingga memantapkan langkah mereka untuk menjalani lamaran.

Hal tersebut membuat Ayu pun tak lama lagi akan dipinang oleh pria yang usianya lebih muda darinya. Bahkan, ia pun tak lama lagi akan menyandang status ibu persit (persatuan istri tentara) jika kelak benar-benar menikah dengan Muhammad Fardhana.

Saat ditanya soal kesiapannya menjadi ibu persit, wanita 31 tahun itu tak banyak berkomentar. Ayu hanya meminta doa kepada publik agar dirinya mampu menjalani peran istri dengan baik bagi sang suami.

"Doain aja ya bismillah aja ya," kata Ayu Ting Ting di Depok, Jawa Barat, belum lama ini.


Ayu Ting Ting sendiri mengaku tak menyangka akan segera menikah lagi. Bahkan, hal ini kata Ayu seperti mimpi yang belum menjadi kenyataan.

"Lumayan lama sih ya sendiri, jadi kayak ya maksudnya kayak mimpi aja gitu, ada seseorang yang datang ke kehidupan kita kan jadi pasti beda kan," tutur Ayu Ting Ting.

Secara singkat, pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu menyampaikan pandangan terkait sosok calon suami.

Baginya, Muhammad Fardhana merupakan lelaki terbaik yang pernah ia temui usai bercerai dari suami sebelumnya pasa 2014 silam.

"Alhamdulillah pokoknya (Muhammad Fardhana-red) yang terbaik," ucapnya.