Skip to main content
Lesti Kejora Ikut Hadir, Potret Pernikahan Mewah Calon Mertua Putri Isnari 8 Tahun Silam - Dulu Berstatus Sebagai Istri Ketiga

Lesti Kejora Ikut Hadir, Potret Pernikahan Mewah Calon Mertua Putri Isnari 8 Tahun Silam - Dulu Berstatus Sebagai Istri Ketiga


Putri Isnari disebut bakal segera menikah dengan tunangannya, Abdul Azis. Abdul Azis sendiri merupakan anak dari Haji Alwi, pengusaha tajir asal Kalimantan yang punya beberapa istri. Salah satu istri beliau adalah wanita bernama Suci.

Sebelum menyaksikan pernikahan Putri & Azis, yuk kita intip dulu potret pernikahan Haji Alwi & Suci delapan tahun silam lewat potret-potret berikut ini.


Pemilik nama lengkap Suci Rahmah Indryani atau akrab disapa Suci Golek dipersunting oleh pengusaha tajir asal Kalimantan, Haji Alwi.


Kala itu, Suci yang berasal dari Samarinda masih berusia 18 tahun. Pernikahan tersebut digelar pada 6 Februari 2016 dengan konsep yang mewah.


Sejumlah artis dangdut ibu kota hadir sebagai pengisi acara di momen bahagia tersebut. Ada Erie Suzan, Mansyur S, hingga Lesti Kejora.


Video dokumentasi pernikahan Suci ini diunggah di Instagram pribadinya pada Selasa (7/2). Di kolom komentar, sebagian besar netizen menyebut pernikahn tersebut begitu mewah.


Netizen juga menyebut bahwa kemungkinan besar nantinya pernikahan Putri Isnari dan Abdul Azis akan dilangsungkan dengan mewah seperti ini.


Suci sendiri bukanlah nama asing di belantika dangdut Tanah Air. Ia sempat berkompetisi di salah satu ajang pencarian bakat dangdut di televisi. 


Suara merdu Suci terdengar dikala ia menyumbangkan suaranya di momen resepsi tersebut.


Kini, Suci tengah bersiap untuk menikahkan putra sambungnya dengan salah satu pedangdut muda beken yang juga jebolan pencarian bakat, Putri Isnari.