Skip to main content
Lucinta Luna Pede Pamer Kepribadian Positif Usai Rizky Billar Puji Soal Kuat Mental

Lucinta Luna Pede Pamer Kepribadian Positif Usai Rizky Billar Puji Soal Kuat Mental


Lucinta Luna dikenal sebagai salah satu artis yang selalu bersikap positif. Meski memiliki banyak haters, anak angkat keluarga Boy William itu tampak percaya diri dengan kualitas kepribadiannya. Bahkan Rizky Billar juga sudah angkat jempol soal mental Lucinta dalam menghadapi haters.

Bak membuktikan ucapan Billar, Lucinta kembali pamer tingkah kocak di Instagram pada 26 Februari. Dalam video, Lucinta mengungkap kisah kocak soal suaranya yang terkesan macho meski ia sudah tampil cantik ala Park Min Young. Diakui Lucinta, suaranya itu memang mirip dengan karakter Doraemon. Ia pun sempat bercanda menyalahkan dokter yang mengoperasi pita suaranya itu. Padahal, Lucinta awalnya ingin memiliki suara seperti Syahrini.

Lucinta Luna Pamer Kepribadian Positif usai Dipuji Rizky Billar


"Jadi pengen suara kayak Syahrini (lembut manja), tapi pas operasi, dokternya nonton Doraemon, jadinya (mirip suara Doraemon saat bilang baling-baling bambu), ada dendam kesumat apa tuh dokter," canda Lucinta. "Kalian kalau ketemu aku pasti ketawa ngakak mulu deh, karena aku orangnya apa adanya, ya udah aku kerja dulu ya guys, i love u."

Sesi live Lucinta ini tak urung menuai gelak tawa netter. "Hahaha," ujar netter. "Baling-baling bambu," goda netter lainnya. "Ha ha ha lucu," kata netter.

Sementara itu, sosok Lucinta sempat dimention Billar yang baru-baru ini kembali diserang netter. Rupanya, suami Lesti Kejora itu menyadari jika mentalnya tak sekuat Lucinta.

Awalnya, Billar memberikan tanggapan saat netter memberitahu soal sosok peramal yakni Hard Gumay yang muncul di podcast Richard Lee. Menurut Billar, ia sampai saat ini tak percaya dengan adanya ramalan.

"Pk, udh nonton youtup dr richard lee belum, tuh ada bpk juga diramal tahun 2024 ini , katanya bakal ada kdrt lagi dan ada skandal bpk yg terungkap, itu kata permal hard gumay, ciba bpk tonton itu youtupnya," kata netter. "Peramal memang uda menjadi bagian kehidupan sejak jaman nabi. Tapi saya mohon maaf ga percaya peramal 🙏🏼 kalau bisa ngeramal dia udah menyelamatkan dirinya sendiri dulu sebelum menyelamatkan orang lain," ujar Billar.

"Umur doang ternyata yg keliatan tua ya dia ..aslinya kayak pikiran anak kecil ..gak bisa dewasa lebih seneng di sanjung kena teguran dikit langsung tantrum," sentil netter lainnya. "Dikit ?? Bapak kau kalau di posisi gw jg gua rasa angkat tangan ke kamera. Orang pelan2 ngelurusin supaya orang2 kaya kau ini tercerahkan kok malah ngebalikin. Lu kali yang tantrum ga kuat dikasih fakta," balas Billar. "Terlambat laaarrr terlambaatt. Klo mau klarikfikasi itu harusnya dari awal. Bahkan saat kalian baru bgt balikan. Lu DTG ke podcast densu aja sebenernya telat dan ge perlu. Apalagi ini udh mau 2th. Yg dmna netizen udh ga terlalu konsern sama kasus lu," kata netter lainnya. "Mental orang beda-beda mba.. mental saya ga sekuat ka Lucinta yanh berani frontal saat itu di podcast. Ngomong saya aja hati2 banget," balas Billar.