Skip to main content
Mahalini Dituding Selingkuh, Sule Ternyata Sempat Percaya

Mahalini Dituding Selingkuh, Sule Ternyata Sempat Percaya


Mahalini sempat mengungkap kekesalannya kepada salah satu netizen. Sebab sang netizen yang terus menggiring opini, dirinya berselingkuh dengan pemain keyboard dari band pengiringnya.

Mahalini dan Rizky Febian pun berbagi cerita mengenai peristiwa itu kepada Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano saat menjadi bintang tamu sebuah konten podcast. Akun tersebut ternyata selalu membuat konten tentang hubungan Mahalini dan Rizky Febian tapi bernada negatif seolah sengaja ingin mengusik kebahagiaan pasangan ini.

"Jadi dia itu bikin opini bahwa Lini itu selingkuh sama timnya saat manggung," ujar Rizky Febian dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (17/2/2024).


Pria yang akrab disapa Iky itu pun mengungkap bahwa cerita yang dibuat-buat oleh netizen itu ternyata sampai ke telinga sang ayah, Sule. Bahkan, Sule sempat termakan oleh fitnah itu dan sempat menanyakannya langsung kepada Iky hingga membuat Iky dan Lini speechless.

"Sampe pas waktu beritanya rame, ayah tuh nelfon 'A, kok Lini bisa selingkuh?'," ujar Rizky Febian.

Mulanya Mahalini tak menghiraukan tudingan miring itu. Dia berusaha memahami konsekuensi sebagai selebriti yang kehidupannya selalu menjadi sorotan hingga dikomentari sesuka hati.

Namun, penyanyi asal Bali ini mulai merasa terusik lantaran orang-orang terdekat sampai mempertanyakan kebenaran dari informasi yang disebarkan oleh netizen itu, termasuk keluarga Iky.

"Awalnya mikir ini konsekuensi, tapi yang bikin ini mengganggu adalah ternyata temen-temen deket bahkan saudara-saudara Iky, adeknya, bapaknya nanyain aku gitu," ujar Mahalini.

Sebagaimana diketahui, tudingan itu berasal dari seorang pengguna akun TikTok @hazwa__ yang menggiring opini melalui kontennya bahwa Mahalini telah bermain api dengan pemain keyboard dari band pengiringnya. Pengguna akun itu ternyata mengaku sebagai penggemar dari kekasih Mahalini, Rizky Febian.