Skip to main content
Mantan Suami Punya Anak Lagi, Mawar AFI Sindir Tentang Nafkah Tiga Buah Hatinya

Mantan Suami Punya Anak Lagi, Mawar AFI Sindir Tentang Nafkah Tiga Buah Hatinya


Beberapa waktu lalu, nama Mawar AFI sempat heboh jadi bahan pembicaraan banyak orang. Hal ini terkait dengan dirinya yang memutuskan cerai dengan sang suami yang bernama Steno Ricardo.

Steno Ricardo pun menikah dengan mantan babysitter di rumahnya dulu. Kini, ketiga anak keduanya diasuh oleh Mawar AFI.

Namun, kabar terbaru mengatakan jika Steno Ricardo baru saja dikaruniai anak pertama dari pernikahan keduanya. Mawar AFI pun langsung teringat tentang urusan nafkah kepada ketiga buah hatinya.

Mawar AFI baru saja mendapatkan informasi jika Steno Ricardo baru saja dikaruniai anak pertama dari pernikahan keduanya. Informasi ini Mawar AFI apatkan dari netizen. mawa pun mengungkapkan hal ini di akun medsosnya.


Dalam stories-nya tersebut, Mawar mengaku jika dirinya sudah tidak lagi mencari informasi tentang mantan suaminya sejak cerai.

Mawar pun membagikan bukti chat terakhirnya dengan mantan suami. Isinya cukup mencengangkan karena Steno Ricardo sudah lama tidak memberikan nafkah kepada ketiga anak-anaknya.


Namun, Mawar tak ambil pusing meski sang mantan suami tidak menggubris chatnya. Mawar cerita meski sudah tidak dinafkahi, ketiga buah hatinya masih menyayangi ayahnya.


Mawar AFI dan Steno Ricardo memutuskan cerai pada tahun 2021. Tidak berselang lama, Steno menikah dengan mantan babysitter di rumahnya. Netizen pun curiga jika Steno Ricardo sempat selingkuh dengan babysitter-nya tersebut.