Skip to main content
Masya Allah, Kebaikan Hati Luna Maya Terbongkar, Ternyata Jadi Penolong Artis Cantik ini saat Jadi Korban Kekerasan

Masya Allah, Kebaikan Hati Luna Maya Terbongkar, Ternyata Jadi Penolong Artis Cantik ini saat Jadi Korban Kekerasan

Kebaikan hati Luna Maya kini terbongkar.

Luna Maya ternyata sempat jadi penolong artis cantik ini saat jadi korban kekerasan.

Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan berita kekerasan yang dialami artis cantik Ardina Rasti.

Pada saat itu, Ardina Rasti menjadi korban tindak kekerasan yang dilakukan oleh mantan pasangannya, yang juga seorang rekan artis.

Kejadian yang menimpa Ardina Rasti pada waktu itu cukup menghebohkan dan menjadi berita nasional.


Peristiwa masa lalu tersebut juga menyebabkan Ardina Rasti mengalami masa-masa sulit.

Namun dibalik kisah tersebut, Ardina Rasti menyimpan satu fakta tersembunyi dari Luna Maya.

Artis cantik itu menyebut Luna Maya menjadi penolong dalam hidupnya saat jadi korban kekerasan.

Hal itu diungkap melalui akun Instagram @lambegosiip, Kamis (15/2/2024).

Pada video tersebut, Ardina Rasti menjadi bintang tamu di podcast TS Media.

Ardina Rasti lantas membongkar kebaikan hati Luna Maya yang selama ini tak banyak orang tahu.

Menurutnya, Luna Maya jadi penolong dalam hidupnya saat jadi korban kekerasan.

Saat it, kondisinya sebagai korban sedang drop dan disalahin di berbagai sisi.

"Jujur aku ngedrop banget karena di situ aku korban, tapi kok aku ngerasa disalahin di segala sisi dan posisi aku perempuan gitu"

"Tiba-tiba kak Luna tuh WA aku, WA aku yang sangat-sangat sangat menguatkan dan akhirnya sepanjang aku sidang 8 bulan itu," ujar Ardina Rasti.

Ia bahkan mengaku quotes dari Luna Maya selalu menguatkannya yang saat itu jadi korban kekerasan dari sang pacar.

Ardina Rasti bahkan selalu membuka quotes dari Luna Maya saat bersama lawyernya.

"Setiap kali aku sidang, aku sama lawyer aku, kita selalu buka quotes itu dulu dari kak Luna dan itu nguatin banget," sambungnya.

Ia lantas membocorkan kata-kata dari Luna Maya yang menjadi penguatnya saat itu.

Luna Maya ternyata selalu menguatkan Ardina Rasti dan beri peringatan untuk dirinya.

"Intinya, jangan nyerah, terus sesama perempuan harus saling support, di situ nanti kita bisa tahu mana teman yang benar, mana yang nggak"

"Karena di situ banyak banget yang tahu-tahu aku nggak kenal siapa, di media dia bilang sahabat aku," ungkap Ardina Rasti.

"Kak Luna juga ingetin jangan gampang percaya dengan siapa pun, itu penting banget sih karena di saat aku ngedrop banget, aku bawaannya percaya aja semua orang," pungkasnya.


Sontak unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari para netizen.

"Luna berhati tulus semoga dimudahkan urusan-urusannya aamiin," tulis akun @blessing.moms

"Krn Luna tau rasanya dia pernah melalui itu semua," tulis akun @aldiwrywn

"Vibes nya positif bgt ya pertemananya," tulis akun @yzochee_thook