Skip to main content
Menikah Di Usia 40 Tahun, Ini 8 Potret Bunga Citra Lestari yang Mengaku Tak Program Hamil Dengan Tiko Aryawardhana

Menikah Di Usia 40 Tahun, Ini 8 Potret Bunga Citra Lestari yang Mengaku Tak Program Hamil Dengan Tiko Aryawardhana


Setelah 4 tahun menjanda, Bunga Citra Lestari akhirnya menikah lagi dengan pria pilihannya, yakni Tiko Aryawardhana. Dan kini, pernikahan mreka pun sudah berjalan selama 3 bulan. Selama 3 bulan berumah tangga, BCL dan Tiko mengakui kalau mereka tak jalani program hamil. 

Seperti apa potret kemesraan dan keromantisan BCL bersama Tiko? Cek di sini!


Begitu tertutup dengan hubungannya, Bunga Citra Lestari mengumumkan pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana yang digelar di Bali pada tanggal 2 Desember 2023. 


Pernikahan tersebut digelar tertutup dan hanya diahdiri oleh keluarga, dan juga teman-teman terdekat saja. Pernikahan mereka pun banjir doa dari publik. 


Di tengah kebahagiaan dan keromantisan rumah tangganya, Bunga Citra Lestari membuat pernyataan mengejutkan kepada publik. 


Saat ditemui di acara premier film terbarunya belum lama ini, perempuan yang akrab disapa Unge ini mengaku tak ingin punya anak dengan suaminya, Tiko. 


BCL juga mengungkapkan, salah satu alasannya kenapa ia tak ingin jalani program hamil karena merasa umurnya sudah cukup tua. 


Seperti yang sudah diketahui, tepat di tanggal 18 September 2023 lalu, Bunga Citra Lestari baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40. 


Menurutnya, dengan usia yang sekarang sudah menginjak kepala empat, untuk hamil dan melahirkan cukup berisiko. Jadi, saat ini, Unge lebih fokus dengan keluarga kecilnya. 


Apalagi, putra semata wayangnya, Noah Sinclair juga sudah sangat dekat dengan sang ayah sambung. BCL, Tiko, dan Noah kini jadi keluarga kecil yang bahagia.