Skip to main content
Momen Lucu Cewek Diberi Cokelat Satu Dus dari Pacar, Iseng Dijual Malah Laris

Momen Lucu Cewek Diberi Cokelat Satu Dus dari Pacar, Iseng Dijual Malah Laris


Valentine atau hari kasih sayang identik dengan cokelat. Meski bukan budaya masyarakat Indonesia, namun tak jarang ada pasangan kekasih yang saling memberi cokelat. Seperti yang diceritakan oleh seorang wanita pemilik akun TikTok @z2rawrr belum lama ini.

Ceritanya viral dan kini sudah ditonton hingga 2,2 juta kali. Wanita pemilik akun membagikan chat WhatsApp-nya dengan sang kekasih. Ia mendapat kiriman cokelat batangan dari pacarnya. Tak hanya satu, perempuan itu dikirimi cokelat hingga satu kardus penuh. Ia pun berkata bahwa cokelat itu tidak mungkin akan dimakan semua.

Mengetahui keluhan tersebut, pacarnya kemudian memberikan ide agar cokelat itu dijual lagi saja. Daripada hanya disimpan dan mubazir tidak dimakan. Di hari Valentine bisa untung banyak, saran dari sang kekasih.

"Dijual lagi aja, bisa untung Rp4000/biji," isi chat dari sang pacar, dikutip Liputan6.com dari laman TikTok @z2rawrr, Selasa (13/2/2024).

Tidak lama setelah diberi saran, si cewek pun langsung mempromosikan cokelat batangan pemberian sang kekasih melalui Story WhatsApp. Ia menjual per batang dengan harga Rp10 ribu.

Dikirimi lagi oleh pacar untuk dijual


Bingung bagaimana cara menghabiskan semua cokelat pemberian kekasih, pemilik akun TikTok @z2rawrr pun mengikuti saran pacarnya untuk menjualnya kembali. Tidak disangka, sekali mempromosikan di Story WhatsApp, cewek itu langsung mendapat beberapa pembeli dari teman-temannya.

Bahkan, satu pembeli tidak hanya membeli satu, ada yang sampai pesan 2 hingga 3 cokelat. Hal tersebut karena harga Rp10 ribu yang ditawarkan terbilang cukup bersaing dengan harga normal di pasaran. Melihat dagangan cokelatnya laku keras, sang kekasih justru berniat untuk membelikan satu dus lagi untuk dijual.

"Nanti tak beliin 1 dus lagi ya, uangnya kamu pake jajan aja ngga apa-apa," isi chat dari sang pacar.

Kali ini, sang pacar justru mengirimnya 10 dus, dengan 1 dus berisi 10 cokelat batangan. Cewek pemilik akun pun terharu karena merasa dikirim terlalu banyak. Sang pacar juga mengatakan hasil jualan cokelat dipakai untuk beli jajan yang lain.

Komentar warganet


Kisah unik itu pun viral di media sosial dan sudah ditonton hingga 2,2 juta kali. Melihat hal tersebut, warganet juga ikut merespons dengan beragam komentar. Banyak yang merasa terhibur dan menyebut cewek tersebut beruntung.

"Hee tapi itu rugi ngga sih harga satuannya lebih dari 10k," tulis akun uiuiuiii.

"Nah ini baru ngajari mancing, bukan cuman ngasih ikan doang, cowok yang sangat cerdas," tulis akun qipowww.

"Malah jadi jualan beneran," tulis akun 4ntifr4g1less.

"Udah dikasih modal, uangnya buat dia juga enak banget," tulis akun raraaa.

"Nah kan, kamu dapat cokelat + uang jajan, pacarmu itu pintar kasih saran," tulis akun vii_meyya.