Skip to main content
Natasha Rizky Singgung Doa Baik Di Tengah Perjodohan Dengan Desta Dan Bisma Karisma

Natasha Rizky Singgung Doa Baik Di Tengah Perjodohan Dengan Desta Dan Bisma Karisma


Natasha Rizki alias Natasha Rizky bereaksi positif terkait dukungan dari netizen. Ia menyinggung doa baik pasca dijodoh-jodohkan dengan eks suaminya, Desta, hingga didoakan jadi pasangan dari Bisma Karisma.

"Yah itu (soal perjodohan) dijadikan sebagai bentuk doa aja untuk aku dan keluarga," kata Natasha alias Caca. "Pokoknya buat netizen yang selalu support, selalu ngedoain yang baik-bai, terima kasih banyak. Banyak banget yang doain aku, anak-anak dan keluarga, terima kasih banyak."

Caca juga buka suara soal perjodohan dirinya dan sang mantan. Sejauh ini, Caca mengisyaratkan kalau hubungan dengan Desta itu sebatas saling support satu sama lain.

"Ya beliau support dari dulu. MasyaAllah, apapun yang aku lakuin, asalkan positif, Desta selalu support," ujar Caca. "Jadi nggak ada bentuk spesial gimana-gimana. Karena dari dulu sampai sekarang beliau selalu support buat aku. Alhamdulillah, seperti yang aku bilang, dari dulu sampai sekarang beliau baik banget. Secara personal hubungan kita baik."

Caca juga mengaku kalau ia dan Desta berusaha menjadi orangtua yang baik buat anak-anak mereka. Caca juga menegaskan kalau ia pastinya akan memberikan dukungan buat Desta layaknya teman baik.

"Kita bareng-bareng sudah 10 tahun ya, terus sampai sekarang pun kita tetap membangun co-parenting untuk anak-anak. Jadi nggak ada yang perlu diiniin, ya saling support aja, kayak teman," kata Caca.

Selain membahas hubungan dengan Desta, Caca menegaskan kalau ia dan Bisma cuma teman biasa. Ia mengaku kalau ia dan Bisma sudah kenal lama sebagai teman.

"Ah itu teman juga sih. Ketemu sama anak-anak SMASH. Reuni aja sebenarnya karena sempat ketemu di acara fashion," seru Caca. "Ketemu mereka setelah 12 tahun dulu sinetron kayak eh seru banget. Akhirnya ketemu juga di salah satu mal di Jakarta Selatan. Ya sudah akhirnya ngumpul pas banget aku lagi sama anak-anak dan sama keluarga."