Skip to main content
Nekat Lakukan Adegan Berbahaya Tanpa Stuntman, Kelingking Suami Siti Badriah Putus?

Nekat Lakukan Adegan Berbahaya Tanpa Stuntman, Kelingking Suami Siti Badriah Putus?


Suami dari pedangdut Siti Badriah atau akrab disapa Sibad, Krisjiana Baharudin, baru saja alami kejadian kurang mengenakan ketika syuting. Karena kejadian ini, jari kelingking Krisjiana sampai putus dan kini tak bisa ditekuk.

Saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, (21/2) Rabu malam, Krisjiana menceritakan bagaimana hal kurang menyenangkan yang ia alami.


Krisjiana mengatakan bahwa kejadian itu bermula ketika kala itu ia sengaja melakukan adegan fighting tanpa pemeran pengganti atau stuntman.


Pada saat kejadian, Krisjiana mengatakan bahwa jari kelingkingnya seperti mati rasa. Tak ada rasa sakit atau ngilu yang ia rasakan ketika jari kelingking kirinya itu putus atau patah.


"Iya. Aku lagi suting kemaren fighting kelingkingnya copot, kepisah, iya sempat digips," ungkap Krisjiana Baharudin.


"Nggak berasa ini lagi adegan fighting kepentok sama kap mobil aku nggak nyadar awalnya terus di cut sama sutradara karena ada suara kenceng. Pas dilihat yah putus (jarinya) aku cuma gitu doang karena nggak berasa. Mungkin shock kali ya," lanjutnya.


Saat ditanya lebih lanjut, Krisjiana juga menuturkan alasannya ogah pakai peran pengganti ketika lakukan adegan berbahaya. Menurutnya, adegan akan cepat selesai apabila dirinya sendiri yang melakukan adegan tersebut.


"Saat itu ada, tapi aku pengen natural, dari pada ngulang-ngulang (adegan) nah aku mau coba dulu improve ceritanya," ujarnya.


Untungnya jari kelingking Krisjiana Baharudin cepat mendapat tindakan pasca kejadian. Kini jari kelingking yang patah tersebut sedang proses pemulihan.


"Ini udah dua minggu jadi bisa lepas pasang (gips). Ini belum bisa nekuk, udah tiga mingguan. Mudah-mudahan bisa (normal) ya," tukasnya.