Skip to main content
Netizen Pertanyakan Status Pertunangan Ayu Ting Ting Dan Muhammad Faardhana, Emang Boleh Anggota TNI Nikah Sama Janda?

Netizen Pertanyakan Status Pertunangan Ayu Ting Ting Dan Muhammad Faardhana, Emang Boleh Anggota TNI Nikah Sama Janda?


Kabar Ayu Ting Ting bertunangan dengan seorang  anggota TNI makin berhembus kencang, terlebih banyaknya unggahan foto di media sosial, janda Enji Baskoro tengah memakai baju lamaran bareng Muhammad Faardhana.

Yakni, seorang anggota TNI (Tentara Negara Indonesia) dengan pangkat Letkol yang wajahnya mirip dengan oppa-oppa Korea sesuai dengan seleranya Ayu Ting Ting.

Padahal sebelumnya Ayu Ting Ting kerap dekat dengan Boy William, banyak yang menyangka mereka berdua telah menjalin hubungan yang serius.

Ayu dan Boy sebelumnya sering bikin konten bersama, syuitng video klip, syuitng iklan, hingga sempat bertemu dengan kedua orangtua Ibudan Bilqis di Depok.

Namun rupanya takdir berkata lain, sejak foto lamaran Ayu Ting Ting dan Muhammad Faardhan tersebar di media sosial.

Banyak warganet berasumsi, bahwa hubungan biduan asal Depok dengan Boy William hanyalah sebatas gimmick dan konten belaka.

Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_danu, dimana kecurigaan hubungan Ayu dan Boy sudah tercium dari awal.

“Berarti  sama boy cuman gimmick,” tulis akun tersebut iringi unggahannya.


Teka-teki mengenai hubungan Ayu dan Boy terjawab sudah, setelah unggahan lamaran janda beranak satu itu tersebar di media sosial.

Meskipun Ayu banyak dukungan dari para penggemarnya, namun tetap saja lamaran Ayu dan Dhana tuai pro kontra di kalangan netizen.

Di tengah kabar kebahagiaan, Ayu dan Dhana, ada saja netizen yang mempertanyakan status keanggota pria yang berpangkat Letkol (Letnan Kolonel).

Foto yang diunggah akun tersebut, sontak curi perhatian banyak netizen, beragam komentar soal Ayu dan Dhana memenuhi kolom komentar postingan.

Ada yang mempertanyakan soal gaji, hingga ada salah satu komentar netizen yang cukup menarik yaitu apakah anggota TNI boleh menikahi janda?

“Serius nanya sama tentara boleh sama janda? Soalnya dulu pernah denger kalo nikah sama TNI prosesnya sulit diliat latar belakang cewenya dll,” ujar netizen.

“Dulu memang tidak boleh dng janda harus masih gadis,” timpal netizen lainnya.

“ Boleh kok, cm klo yg masih gadis hrs teh perawa*, cm itu bs ditiadakan jika calon suami sdh bersedia menerima istrinya apa ada nya,” sahut netizen.

“Kayanya skrg boleh x ya, bbrpa bln lalu pernh liat postingan ibu tni m pasanganya lg perkenalan atau apa gt lupa, yg jelas d sebutin status pasanganya janda or gadis,” sahut netizen lainnya.