Skip to main content
Pantes Disayang Calon Mertua, Sosok Asli Ayu Ting Ting Dibongkar Adik Lettu Muhammad Fardana

Pantes Disayang Calon Mertua, Sosok Asli Ayu Ting Ting Dibongkar Adik Lettu Muhammad Fardana


Sosok Ayu Ting Ting nampaknya tak hanya disayang oleh Lettu Muhammad Fardana, tetapi juga seluruh keluarga calon suaminya.

Salah satunya adik Lettu Muhammad Fardana, Dinar Salsa yang terlihat sangar dekat dengan Ayu Ting Ting selayaknya kakak beradik ketika mengantarkan orangtuanya ibadah umrah.

Kala itu, Ayu Ting Ting dan adik Muhammad Fardana berjalan beriringan sembari menanggapi pertanyaan awak media yang mengabadikan momen kedua keluarga berangkat umrah bersama.

Saat Dinar Salsa ditanya mengenai sosok calon kakak iparnya tersebut, Ayu Ting Ting langsung meledek adik Muhammad Fardana yang mau menanggapi setiap pertanyaan awak media.

Menurut Dinar Salsa, Ayu Ting Ting adalah sosok yang apa adanya dan lucu sesuai dengan yang ditampilkan di depan layar kaca.

"Nggak tahu, aku bingung (mau diwawancara). Kak Ayu ya begitu (kocak), aslinya juga sama apa adanya," kata Dinar Salsa sambil gelendotan di bahu Ayu Ting Ting dilansir dari Youtube Starpro Indonesia, Kamis (15/2/2024).

Sementara itu, Ayu Ting Ting langsung merasa malu dan salah tingkah ketika awak media menanyakan perasaan Dinar Salsa memiliki calon kakak ipar seorang artis.


"Dih apaan lu, biasa aja," kata Ayu Ting Ting yang terlihat malu, sedangkan Dinar Salsa justru tertawa.

Sebelumnya, ayah Muhammad Fardana juga memuji sikap janda satu anak itu karena dinilai sangat menghormati orang yang lebih tua.

Sebab, pemilik nama sli Ayu Rosmalina itu selalu menjabat dan mencium tangan orang yang lebih tua selama acara lamaran.

"Ya Alhamdulillah sepanjang saya lihat ya dia dengan orangtua hormat sekali, itu yang saya bangga. Kenapa? kemarin dia tuh kalau ketemu salim," kata Dharsyi Akib, calon ayah mertua Ayu Ting Ting dilansir dari Intens Investigasi, Kamis (15/2/2024).

Selain itu, Dharsyi Akib juga melihat Ayu Ting Ting sangat menghormati kedua orangtuanya sehingga diharapkan bisa menyayangi orangtua Muhammad Fardana kelak.

"Sepanjang ini saya pikir ya termasuk orang baik, dia sayang sama orangtuanya. Ya mudah-mudahan nanti sama kita juga kan," tuturnya.

Bahkan, Dharsyi Akib tak peduli dengan masa lalu Ayu Ting Ting yang kelam. Sebaliknya, ayah Muhammad Fardana ini justru salut calon menantunya bisa membesarkan anak seorang diri selama 10 tahun.

youtube image