Skip to main content
Ria Ricis Pamer Dipeluk Putra Lesti Kejora Usai Komentar Paman Teuku Ryan Soal Tabiat Asli Viral

Ria Ricis Pamer Dipeluk Putra Lesti Kejora Usai Komentar Paman Teuku Ryan Soal Tabiat Asli Viral

Ria Ricis masih jadi sorotan soal permasalahan rumah tangganya dengan Teuku Ryan (II). Berusaha tetap tegar, Ricis pun pamer momen so sweet ketika dihibur oleh putra Lesti Kejora, Muhammad Levian Al Fatih Billar alias Baby L.

Dalam video, tampak Baby L bersemangat menunjuk ke arah Ricis ketika ditanya soal keberadaan ibu dari Moana itu. Baby L pun juga antusias untuk memeluk Ricis bak tahu jika teman ibunya itu memang sedang bersedih. Sikap menggemaskan Baby L ini memicu reaksi gemas bos kosmetik, Shandy Purnamasari.

Ria Ricis Dihibur dan Dipeluk Baby L


"Abang El tahu yang butuh pelukan yang mana ya," kata Shandy sambil mention Ricis. "Sweet banget sih bang."

Bukan cuma Shandy, fans juga ikutan gemas pada Baby L. "Masya allah tabarakallah...ya allah ya rabb fatih anak sholeh...anak pinter...ya allah ya rabb sehat sehat sehat ya nak dan panda y...ya allah ya rabb agar senantiasa fatih dan panda y di kelilingi orang2 baik...di jauhkan dari orang2 yg tdk baik...bahagia dunia akherat...aamiin ya allah yra," ujar netter. "Masya Allah tabarahkaAllah abang levian gemoy gemes kasep bageur pinter sholeh panda super aktif super humble artis tersosmed," kata yang lainnya.


Masih terkait Ricis, paman dari Teuku Ryan ternyata juga sempat buka suara soal tabiat asli YouTuber itu. Rupanya, sang paman tak mengira jika Ricis berbeda drastis antara saat konten ataupun sesudah konten. Namun, sang paman tak ada niatan bicara jelek. Ia justru mengagumi sosok Ricis yang dinilai memenuhi kriteria keluarga besar Ryan.

"Beda antara di depan layar dengan secara pribadi," kata sang paman dalam video lama yang kembali viral di sebuah acara gosip pada 5 Februari. "Jadi sosok pribadi itu benar-benar, kayaknya kriterianya masuk semua. Apa yang diinginkan keluarga kita. Diantaranya, yang jelas dia muslimah. Yang kedua, kita lihat dia itu adiknya Mbak Oki (Oki Setiana Dewi), jadi nggak jauh-jauh dari kakaknya. Harapan kami mendoakan mereka berdua supaya ke depannya keduanya bisa saling menjaga dan saling menghormati, karena belum tentu penyampaian atau nasihat diterima dengan baik. Bagaimana cara dia menyampaikan. Padahal mungkin yang disampaikan itu benar. Tapi begitu caranya salah, orang salah menerima. Itu yang perlu ditimbang dari kedua belah pihak. "

Ibu Ryan, Nyanyak, juga sempat memuji sosok Ricis. Ia pun berharap memiliki mantu yang saleha dan santun. "Harapannya dapat wanita saleha, santun, hormat pada orangtua sama keluarga," kata Nyanyak.