Skip to main content
Ria Ricis Terciduk Murung Berdiam Diri Sebelum Gugat Cerai Suami, Netizen Menduga Bukan karena Mikirin Teuku Ryan

Ria Ricis Terciduk Murung Berdiam Diri Sebelum Gugat Cerai Suami, Netizen Menduga Bukan karena Mikirin Teuku Ryan


Ria Ricis tengah disorot karena keputusannya menggugat cerai sang suami, Teuku Ryan. Hal ini masih saja mengejutkan publik meski sebelumnya santer beredar isu mengenai keretakan rumah tangga sang Youtuber.

Diketahui sebelumnya, Ria Ricis sempat beberapa kali menyinggung mengenai keretakan rumah tangganya di media sosial. Mulai dari pembagian jadwal asuh Moana hingga singgung mengenai mertua.

Hal yang membuat publik tak menyangka ialah keputusan Ricis untuk bersikeras pisah dari Teuku Ryan. Ia seolah menegaskan hubungannya sudah tidak bisa diselamatkan lagi.

Sejalan dengan kabar tersebut, beredar sebuah video menunjukkan Ria Ricis yang murung jelang gugatan cerai kepada Teuku Ryan. Video tersebut dibagikan oleh Celine Evangelista melalui akun Tiktoknya.

Dalam video tersebut, Celine Evangelista memperlihatkan kondisi di dalam bis yang ditumpangi para selebriti usai bertandang ke Akademi Militer bersama rombongan Prabowo Subianto.

Tampak dalam video tersebut Ria Ricis duduk di sebelah Celine Evangelista. Ia tampil cantik dengan atasan putih dan hijab cokelat.

Menariknya, dalam video tersebut Ria Ricis tampak cuek dengan kamera yang menyorot dirinya. Ia justru sibuk menatap ke arah jendela.

Ria Ricis terlihat murung menatap ke luar jendela menampilkan hujan yang mulai turun. Ia bersedekap sembari terus menerus menatap ke arah jendela.


Tak banyak yang dituliskan Celine Evangelista dalam unggahan tersebut. Ia hanya menambahkan emotikon tersenyum.

Meski demikian, cuplikan video singkat ini berhasil mencuri perhatian publik dan menuai beragam komentar dari warganet.

"Jadi ria ricis sakit bgt pasti, mau pisah mikirin anak gak pisah sakit hati dn nangis trus," komentar seorang warganet.

"Orang yang selalu ceria dan tertawa lepas, biasanya punya luka batin yg dalam cuma dia pintar menutupi," tulis warganet lain.


Ada juga netizen yang mencoba berpikir positif soal ekspresi murung Ria Ricis. Netizen tersbeut menduga Ricis murung karena teringat almarhum ayahnya yang berasal dari Jawa Tengah, tempat ia sedang menghadiri acara 

"Jawa Tengah kan rumah papa ricis, mungkin ricis keinget momen sama papanya waktu di Jawa Tengah," sahut warganet yang berbeda.

Sementara itu Ria Ricis seolah membenarkan kabar perceraian dirinya dan Teuku Ryan melalui akun Twitter pribadinya. Ia membalas cuitan Kemal Palevi yang menyebut perceraiannya sebagai lelucon semata.

"Kalau hidup kalian bahagia, alhamdulillah. Semoga ini tidak terjadi di kalian. Makasi Kemal. Bahagia selalu," cuit Ria Ricis.