Skip to main content
Ria Ricis Ungkap Perasaan Bersalah dan Minta Maaf ke Anak setelah Gugatan Cerai kepada Teuku Ryan Mencuat: Ibu-ibu Jangan Kayak Aku Ya

Ria Ricis Ungkap Perasaan Bersalah dan Minta Maaf ke Anak setelah Gugatan Cerai kepada Teuku Ryan Mencuat: Ibu-ibu Jangan Kayak Aku Ya


Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah menjadi sorotan masyarakat lantaran adik Oki Setiana Dewi memutuskan untuk menggugat cerai suaminya itu. Langkah Ria Ricis pun menuai beragam komentar dari warganet setelah kabar gugatannya itu mencuat ke publik.

Tak sedikit yang mencibir keputusan Ria Ricis, namun banyak yang mendukung ibu satu anak itu untuk pisah dari Teuku Ryan. Hingga kini kabar tersebut baru dikonfirmasi oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan, sementara keduanya sama sekali belum mengklarifikasi.

Teuku Ryan sempat mengunggah sebuah kutipan yang berisi kalimat tentang memaafkan orang-orang dan keadaan, meski tak menyebut untuk siapa kalimat itu. Sementara, Ria Ricis juga baru-baru ini mengungkapkan perasaan bersalah setelah kedapatan melayangkan gugatan cerai.

Perasaan bersalah itu diiringi dengan permintaan maaf kepada putrinya, Moana. Namun setelah dicermati, rupanya permintaan maaf dan perasaan bersalah tak berkaitan dengan gugatan cerai, melainkan kondisi kesehatan Moana yang sempat membuatnya khawatir.

Ungkapan Perasaan Bersalah Ria Ricis


Dalam keterangan unggahan video di akun Instagram @riaricis1795, Kamis (1/2/204), tampak Ria Ricis mengawali kalimat dengan ungkapan perasaan bersalah akibat Moana yang sering menggaruk tubuhnya saat tidur hingga terbangun.

"Merasa bersalah banget baru tau ini sekarang, pantes dulu Moana sering garuk-garuk sampe suka terbangun malem2. Ibu-ibu jangan kayak aku ya!!" tulis Ria Ricis.

Permintaan Maaf Ria Ricis Atas Kondisi Kesehatan Putrinya


Menyimak video yang diunggahnya, rupanya ungkapan perasaan bersalah Ria Ricis dan permintaan maafnya itu merupakan bagian dari salah satu kegiatan endorsement lotion anak-anak. Namun ia juga menyampaikan bahwa selama ini Moana memiliki kulit yang kering.

"Moana, maafin ibu ya. Jadi inget dulu bingung banget kenapa Moana tidak tidur-tidur.... Jangan-jangan karena kulit Moana kering, sedih banget," ucap Ria Ricis dalam videonya, mengawali penjelasan soal kulit anak berujung endorsement lotion tersebut.

Warganet Banyak yang Singgung Soal Gugatan Cerai

Namun begitu, banyak warganet yang malah menyinggung isu gugatan cerai Ria Ricis terhadap Teuku Ryan. Pasalnya, video ini diunggah di tengah mencuatnya kabar tersebut.

Sebelumnya, pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan membenarkan adanya gugatan cerai dari Ria Ricis terhadap Teuku Ryan. Ria Ricis selaku penggugat mengajukan tiga tuntutan kepada suaminya, salah satu di antaranya adalah nafkah anak mereka, Cut Raifa Aramoana.

"Sudah mendaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan di tanggal 30 Januari 2024 sore hari, atas nama Ria Yunita melawan T. Rushariandi. Nama tersebut telah terdaftar di PA Jakarta selatan secara e-court, dengan nomor perkara 547/PdtG/2024," kata Taslimah selaku Humas.

"Yang mengajukan gugatannya adalah perempuan, istrinya, mengajukan tuntutan gugatan kumulasi, artinya tuntutan pertama kumulasi cerai gugat, hadanah dan nafkah anak, jadi ada tiga," terangnya dikutip dari YouTube Intens Investigasi.