Skip to main content
Rizky Billar Sentil Peramal Cari Panggung Pasca Diduga Sindir Pengacara Sandy Arifin

Rizky Billar Sentil Peramal Cari Panggung Pasca Diduga Sindir Pengacara Sandy Arifin


Rizky Billar kembali menjadi perbincangan hangat usai beredar video dirinya diduga menyindir pengacara Sandy Arifin. Yang mana, Sandy Arifin adalah kuasa hukum yang mendampingi Lesti Kejora saat mempolisikan Billar terkait dugaan KDRT.

Usai video itu viral, kini giliran Rizky Billar menyentil soal para peramal yang hanya ingin mencari panggung. “Tepat, sungguh visioner kamu yani. Menurut saya Kamu lebih hebat dari peramal2 yang cari panggung itu,” tulis Billar lewat Story Instagram pribadi hari ini, Selasa (13/2).


Tak diketahui pasti untuk siapa sentilan itu dituliskan oleh Billar. Namun, videonya yang diduga menyindir pengacara Sandy Arifin masih viral di media sosial. Sebagai informasi, Sandy Arifin merupakan salah satu pengacara langganan para artis Ibu Kota. Bahkan Sandy Arifin lah yang saat ini menangani kasus nasional kematian anak artis Tamara Tyasmara, Dante.

Dalam video yang kini viral, Billar memastikan jika rumah tangganya dengan Lesti baik-baik saja. Ia kemudian mengungkit soal kesalahan mereka dalam memilih pengacara.

”Kita baik-baik aja, cuman salah pilih pengacara aja,” seloroh Billar yang disambut oleh tawa Lesti.


Tak lama muncul netizen yang ikut membela Sandy. Netter itu menyebut Sandy adalah orang yang baik dan hanya melaksanakan tugasnya sebagai pengacara. Tak disangka, pembelaan netizen itu kembali mendapat balasan jleb dari Billar.

”Padahal Sandy Arifin itu baik loh, dia kan di bayar ya jalanin tugas aja,” bela netizen. ”Dunia ini abu abu mas, jangan senaif itu. Dulu saya terlalu naif hingga ditikam dari belakang,” balas Billar.

Sandy Arifin sendiri belum memberikan respons terkait dugaan disindir oleh Billar. Lesti dalam video yang beredar juga hanya bisa tertawa dan tak berani mengungkit lebih dalam soal ucapan sang suami.