Skip to main content
Rizky Febian dan Mahalini Akui Belum Menikah karena Masih Beda Agama, Sedang Cari Jalan Keluar

Rizky Febian dan Mahalini Akui Belum Menikah karena Masih Beda Agama, Sedang Cari Jalan Keluar


Rizky Febian dan Mahalini kembali menceritakan hubungan asmara mereka. Rizky merasa Mahalini adalah jawaban atas doa yang dia panjatkan saat dirinya merasa kehilangan almarhumah ibunya.

Anak sulung komedian Sule ini sempat berdoa sambil menyebut beberapa kriteria pasangan yang dia inginkan. Namun, ada satu kriteria yang lupa dia sampaikan dalam permohonannya. Itu adalah soal jodoh yang seiman.

"Sebenarnya mulai fokus pengin nikah ketika mama sudah enggak ada, kondisi lagi sendiri terus sempat berdoa dan yang lainnya," kata Rizky Febian mengawali ceritanya di konten Pod Hub yang dipandu oleh Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano, Sabtu (17/2/2024).

"Dan kalau nantinya ada orang yang mau serius, ya sudah deh Tuhan kasih aja siapa pun itu, asalkan dia setia dan mau nerima apa adanya, aku akan lebih sayang sama dia dan bakal nunjukin. Eh, gue lupa doanya, enggak minta agama yang sama," sambungnya.

Mendengar ini, Vidi Aldiano langsung bertanya apakah hingga detik ini keduanya masih berbeda keyakinan. Rizky Febian membenarkan dan berharap segera menemukan jalan keluarnya.

Masih Beda Agama Sampai Saat Ini
"Tapi berarti agamanya masih beda sekarang?" tanya Vidi Aldiano.

"Alhamdulillah masih. Tapi nanti ada jalannya," jawab pelantun lagu "Kesempurnaan Cinta" tersebut.

Vidi Aldiano pun kembali mencecar keduanya, "Berarti ini belum nikah karena masih mencari jalannya?"

"Iya," jawab Mahalini secara singkat.

"Semoga nanti jalannya yang terbaik," Deddy Corbuzier mendoakan.

Reaksi Warganet

Warganet pun menanggapi potongan video ini dengan beragam komentar.

"Iya intinya kalau mau doa jangan setengah². Ya karena kalau udah kejadian malah bingung," kata salah satu warganet.

"Jika benar Tulus, Jangan mengkhianati Tuhanmu dan jangan merebut dia dari Tuhannya," ucap warganet lain.

"Ya nya mahalini masih berat utk ikut rezky, dan rezkynya terlihat maunya lini ikut dia. Ya sudah…. Semoga kalian diberikan yg terbaik. Kalau memang yg terbaiknya menikah pasti ada jalannya," yang lain menimpali.

Prosesi Lamaran

Diberitakan sebelumnya, Rizky Febian dan Mahalini Raharja melangsungkan lamaran di sebuah hotel mewah di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Acara lamaran digelar pada Minggu malam, 7 Mei 2023.

Di acara tersebut, Rizky Febian terlihat memakaikan kalung pada Mahalini sebagai tanda ikatan hubungan serius keduanya. Tak lupa mereka juga memamerkan cincin tunangan yang melingkar di jari manis masing-masing.