Skip to main content
Series Komedi Kacau Ramai Dikritik, Raditya Dika Jawab dengan Data

Series Komedi Kacau Ramai Dikritik, Raditya Dika Jawab dengan Data

Raditya Dika belum lama ini merilis Komedi Kacau, series yang terdiri dari delapan episode di platform Netflix. Sayang, karya terbaru sang komika ini ramai dikritik warganet di media sosial. 
Lewat kolom komentar sang komika, warganet menyebut, series yang dibintangi Raditya bersama Susan Sameh, Pamela Bowie, Joshua Suherman, dan Mo Sidik itu, terlalu membosankan dan tidak entertaining. 

“Komedi Kacau bukan series terbaik Radit. Banyak missed-nya. Sorry to say, komedi memang masalah selera. Dan sejauh ini, selera gue masih Malam Minggu Miko,” tutur akun @asgar*** dikutip dari kolom komentar sang komika, Sabtu (24/2/2024). 

Akun @bayu*** menambahkan, “Jujur Bang, series kali ini kurang menurutku. Beda dari webseries sebelum-sebelumnya yang punya alur keren dan banyak plot twist, Komedi Kacau agak membosankan. Apa efek lama enggak bikin series ya?” 


Menanggapi kritik tersebut, Raditya Dika tampak terlihat santai. Dia tampak mengunggah data yang memperlihatkan series Komedi Kacau garapannya masih berada di peringkat pertama daftar ‘Program Paling Banyak Ditonton di Netflix’. 

“Series terbaru saya masih jadi show nomor 1 di Netflix. Terima kasih semuanya,” ujar bapak dua anak tersebut dalam unggahannya.