Skip to main content
Shinta Bachir Klaim Kerap Dipaksa Melayani Mantan Suami saat Datang Bulan

Shinta Bachir Klaim Kerap Dipaksa Melayani Mantan Suami saat Datang Bulan


Shinta Bachir akhirnya membongkar alasannya bercerai dari Indra Kristianto. Keputusan itu memang terbilang mengejutkan karena gugatan cerai didaftarkannya selang 4 bulan setelah menikah. 

Pedangdut cantik itu mengaku, alasannya bercerai karena tak tahan dengan kebiasaan seks sang mantan suami yang menyimpang. “Dia memaksa aku melayani dia saat datang bulan,” tuturnya dikutip dari channel YouTube Cumi Cumi, pada Selasa (6/2/2024). 

Pada awal pernikahan, Shinta Bachir mengaku, permintaan sang suami untuk berhubungan badan saat menstruasi acap kali ditolaknya. Dia beralasan, berhubungan badan saat datang bulan tidak baik untuk kesehatan dan dilarang agama. 

“Tapi mantan suami tidak pernah mau terima alasan. Dia justru bilang, ‘Halah, sebelumnya kamu juga pasti kan pernah begitu (berhubungan saat menstruasi)’. Itulah yang membuat kami sering berantem,” tuturnya. 

Shinta Bachir mengaku, bukan tak memberi solusi pada suami atas kebutuhan biologisnya tersebut. Dia menawarkan untuk melayani suami dengan hal lain saat sedang datang bulan. Namun lagi-lagi ditolak oleh Indra Kristianto. 


“Jadi daripada berantem, akhirnya aku tetap melayani dia dengan kondisi sedang datang bulan. Coba bayangkan kalau aku bertahan dalam pernikahan yang seperti itu,” katanya. 

Beberapa penolakan Shinta Bachir atas keinginan biologis sang suami ternyata diceritakan pria itu pada orang lain. Dia menyayangkan suaminya membeberkan masalah rumah tangga mereka kepada pihak ketiga. 

“Toh, aku menolak keinginan dia untuk berhubungan badan kan ada alasan. Karena berhubungan saat menstruasi itu kan memang tidak boleh. Allah saja melarang,” tuturnya sambil menangis. 

Tak hanya soal kebutuhan biologis suami yang menyimpang, Shinta menilai, sang mantan suami juga tidak peduli kepadanya sebagai istri. Hal tersebut terlihat saat dia mengidap penebalan dinding rahim. 


Meski mengirimkan uang untuk berobat, namun Indra tidak memperlihatkan dukungan moral untuknya. “Suatu malam aku sakit banget dan mau ke dokter obgyn. Dia tak mengizinkan dengan alasan dokternya laki-laki. Dia suruh aku cari dokter lain,” ungkapnya.

Shinta Bachir resmi bercerai dari Indra Kristianto, pada Oktober 2023. Kala itu, dia sekaligus membantah rumor yang mengatakan alasannya bercerai karena sang mantan suami tak memberi nafkah dan melakukan kekerasan.