Skip to main content
Suami Faby Marcelia Beri Reaksi Tak Terduga Usai Pernikahan 11 Tahun Diterpa Masalah

Suami Faby Marcelia Beri Reaksi Tak Terduga Usai Pernikahan 11 Tahun Diterpa Masalah

Faby Marcelia dan sang suami, Revand Narya, kerap dipuji sebagai couple goals. Beda usia 7 tahun, Faby dan Revand kompak mengurus buah hati mereka setelah menikah belasan tahun.

Namun, rumah tangga Faby dan Revand yang kini memasuki usia 11 tahun itu mendadak dikabarkan sedang dilanda masalah. Terkait hal itu, Revand memilih diam seribu bahasa. Meski begitu, ia masih menunjukkan sikap penuh perhatian pada Faby dan anak-anak.

Suami Faby Marcelia Tulis Pesan Romantis di Tengah Kabar Masalah Rumah Tangga


Pada 1 Februari, aktor tampan tersebut masih terciduk mengunggah video Faby dan anak-anak mereka. Revand juga menuliskan kalimat romantis buat istri dan anak-anaknya. "Miss you all," tulis Revand.

Sejauh ini belum diketahui soal detil masalah rumah tangga Faby dan Revand. Yang jelas, Faby membenarkan jika pernikahannya dengan Revand sedang dilanda masalah setelah ia jarang pamer foto bareng suaminya itu.

"Iya," kata Faby. "Ya pokoknya setiap rumah tangga pasti kan ada masalah ya. Sekarang sama anak-anak saja sih ya dan kerja terus buat anak-anak. Rumah tangga aku juga rumah tangga pada umumnya."

Faby yang menikah di usia 18 tahun ini mengaku tak menyesal dengan keputusannya itu. "Tidak menyesali apa yang sudah aku ambil ya, 11 tahun pernikahan ya caranya (untuk tetap bersama) adalah menurunkan ego masing-masing ya," tutur Faby.

Sebelumnya, Faby sempat mengungkap alasannya menikah dengan Revand di usia muda. Ia merasa sudah nyaman dengan Revand meski berbeda usia cukup jauh.

"Sebelum menikah muda, aku mikir, mau cari apa lagi (selain menikah) karena karier sudah jalan," terang Faby. "Kami sudah sama-sama klik dan serius (menikah). Buat apa ditunda kalau sudah bisa barengan terus."

Faby juga senang karena Revand tak membatasi kariernya. Ia pun tetap bisa jadi artis sembari mengasuh anak-anak.

"Suami tetap memberikan dukungan untuk tetap akting setelah menikah. Senang selama menjalani pernikahan ini," terang Faby. "Mau semalam apa pun aku pulang dari lokasi syuting, aku tuh selalu ngecek buku sekolah anak-anak, pekerjaan rumah mereka. Nah pas pagi mau berangkat sekolah aku selalu tes dulu kalau memang mereka ada ulang atau nggak. Pokoknya ya harus pandai-pandai bagi waktunya sih buat anak-anak."