Skip to main content
Tak Blur Lagi, Foto Pertunangan Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana Akhirnya Bocor

Tak Blur Lagi, Foto Pertunangan Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana Akhirnya Bocor


Pertunangan Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana menjadi kabar mengejutkan. Apalagi selama ini tidak pernah tersiar kabar sang biduan dekat dengan seorang anggota TNI.

Foto pertunangan Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana lantas viral. Sayangnya yang tersebar adalah gambar blur dari pasangan ini.

Tapi kekinian, foto tersebut tidak lagi blur. Sebab telah bocor potret kebahagiaan Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana dengan jelas.


"Ayu Ting Ting, Derazala (nama akun Lettu Fardhana) tunangan," tulis @dearayu.u di TikTok, Jumat (9/2/2024).

Dalam unggahan tersebut, Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana mengenakan busana serba putih. Sang biduan pun menunjukkan ekspresi gemas dengan mencubit seorang bocah laki-laki.

Sementara itu di samping mereka hadir beberapa orang dengan busana coklat warna senada.

Foto ini sempat diduga editan, lantaran ada satu potret perempuan yang dibilang mirip Ayu Ting Ting.

"Editan kayaknya. Masa Ayu Ting Ting ada dua?" kata @angg*****.


Namun lainnya menjawab, perempuan tersebut adalah adik dari Muhammad Fardhana. Ia mengatakan, wajahnya sekilas memang mirip Ayu Ting Ting.

"Itu namanya mirip, bukan ada dua," ucap @ely*****.

Tak hanya itu, dari unggahan tersebut pula Ayu Ting Ting diduga sudah menikah. Sebab merujuk pada dekorasi hingga penampilan yang serupa dengan busana akad nikah.

Tapi seperti dijelaskan pada berita sebelumnya, pihak KUA di rumah Ayu Ting Ting mengatakan, belum ada surat daftar nikah dari pelantun Sambalado tersebut hingga saat ini.

Sayang, Ayu Ting Ting beserta keluarga kompak bungkam terkait kabar bahagia ini. Mereka hanya meminta doa untuk kebahagiaan ibu satu anak tersebut.

Padahal seperti diketahui, bocornya pertunangan Ayu Ting Ting bermula dari unggahan sang ibu, Umi Kalsum. Ia tampil kompak dengan Abdul Rozak mengenakan setelan berwarna coklat.

Saat dikonfirmasi, ibu Ayu Ting Ting hanya berucap akan kondangan. Belakangan diketahui, itu adalah acara pertunangan sang putri.