Skip to main content
Tak Kesampaian Jadi Pemain Pro Futsal, 8 Potret Atta Halilintar yang Kini Punya Tim Sendiri - Sekarang Brand Ambassador Turnamen Bergengsi

Tak Kesampaian Jadi Pemain Pro Futsal, 8 Potret Atta Halilintar yang Kini Punya Tim Sendiri - Sekarang Brand Ambassador Turnamen Bergengsi


Ternyata, Youtuber Atta Halilintar punya sebuah cita-cita yang tak pernah bisa ia wujudkan. Sebelum menjadi pemilik dari klub Pendekar United, Atta Halilintar pernah bermimpi untuk menjadi pemain futsal profesional.

Demi mengejar cita-citanya tersebut, suami dari Aurel Hermansyah itu mengaku sempat ingin ikut beberapa seleksi tim profesional. Akan tetapi, kala itu ia selalu terlambat sehingga tak kebagian formulir untuk sekedar mendaftarkan diri masuk sebuah pelatihan.


Oleh karena itu, merasa tak ada akses atau kesempatan untuk bergabung dengan tim profesional, Atta pun mengasah bakat futsal dengan ikut tarkam.


"Saya punya mimpi jadi pemain futsal profesional, tapi saya nggak tahu jalurnya gimana, saya udah ikut seleksi ini itu tapi gak bisa," ucap Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Senayan Jakarta Selatan, Senin (26/2).


"Saya pernah mau coba ikut akademi nggak kebagian kuota, terus ada tarkam saya ikutin," lanjutnya.


Karena mimpinya untuk jadi pemain profesional tak terwujud, akhirnya Atta pun memilih jalan lain dengan menjadi pemilik klub. Ia mengatakan hal ini dilakukan untuk jadi peralihan agar bisa mengabulkan impian masa muda yang tak sempat tercapai.


"Saya ambil jalur pemilik klub aja, karena tagline kompetisi ini Wujudkan Mimpimu saya suka banget," ujarnya.


Karena keseriusannya dalam membentuk Pendekar United, Atta pun akhirnya didapuk menjadi brand ambassador turnamen futsal Piala By.U. ia pun tak menampik bahwa kesempatan yang ia dapatkan ini benar-benar angin segar yang menjadi jawaban atas mimpinya.


Apalagi lewat turnamen futsal Piala By.U ini, Atta bisa melihat bakat-bakat muda dalam dunia futsal yang sejalan dengan niatnya membangun Pendekar United.


"Saya bikin Pendekar United karena mau menciptakan bibit muda, sempet dicibir kan gak ada target kompetisi tapi sekarang ramai yang ikut cari bibit muda," tukasnya.