Skip to main content
Tamara Tyasmara Bongkar Penyebab Jenazah Dante Dipenuhi Luka Lebam Dan Gigitan

Tamara Tyasmara Bongkar Penyebab Jenazah Dante Dipenuhi Luka Lebam Dan Gigitan

Proses ekshumasi makam dan autopsi jenazah putra Tamara Tyasmara dan Angger Dimas, Dante, telah dilakukan pada 6 Februari. Setelah proses tersebut, Tamara mengungkap fakta mengejutkan perihal jenazah sang putra.

Awalnya, terkuak kabar kalau ditemukan luka lebam dan bekas gigitan pada jenazah bocah berusia 6 tahun itu. Tamara langsung gercep membongkar penyebab adanya luka lebam dan bekas gigitan itu. Diakui Tamara, ia ternyata sempat menggigit dan mencuibit Dante ketika putranya itu dilarikan ke IGD. Ia melakukan hal itu dengan harapan sang putra siuman. Kala itu, artis berusia 29 tahun ini masih belum percaya kalau Dante sudah meninggal dunia.

"Aku gigitin semuanya. Waktu Dante udah di IGD aku gigitin semuanya, buat ada respons," terang Tamara di Jakarta, 6 Februari. "Aku pukulin semuanya. Sebadan aku cubit semua. Itu niat aku mau bangunin Dante."

Tamara juga sempat mengungkap harapan setelah hadir di proses ekshumasi dan autopsi Dante. Sempat menangis pilu, Tamara tetap berharap agar kebenaran terkuak.

"Berharap semoga hukumannya itu bisa sesuai sama apa yang dilakukan," ujar Tamara. "Pokoknya seadil-adilnya kebenarannya terungkap."

Sebelumnya, Tamara juga sempat memberikan pernyataan soal rumor sang pacar menjadi pihak yang bertanggung jawab atas kematian Dante. Tamara pun memilih bungkam dan menyerahkan semua pada penyidik.

"Intinya dia adalah orang yang paling saya percaya. Nggak mungkin ada seorang ibu yang tega menitipkan anaknya ke orang yang kurang bisa dipercaya," seru Tamara. "Saya serahkan semua prosesnya pada penyidik."

Sementara itu, eks suami Tamara, Angger Dimas, juga sempat hadir di proses ekshumasi dan autopsi jenazah Dante. Tak banyak bicara, Angger cuma berharap agar kebenaran bisa ditegakkan. Tak cuma itu, ia sempat pula mengunggah rekaman suara mengejutkan. Rupanya, Angger memutar rekaman suara Dante yang meminta pendapat soal kemampuan bermain gitar. Angger pun tampak terharu dan mendoakan putranya itu.