Skip to main content
Tamara Tyasmara Diramal Punya Kemiripan Watak Dengan Pacar Usai Kegep Belum Hapus Foto Mesra

Tamara Tyasmara Diramal Punya Kemiripan Watak Dengan Pacar Usai Kegep Belum Hapus Foto Mesra

Tamara Tyasmara jadi sorotan setelah sang pacar, YA, ditangkap polisi dan dijerat dengan pembunuhan berencana. Publik hingga kini masih mengkritik Tamara yang diduga juga lalai hingga membuat putranya, Dante, meninggal dunia.

Di tengah hebohnya kasus tersebut, sifat Tamara sempat diterawang oleh peramal Nyai Kidul. Rupanya, Nyai Kidul menilai kalau Tamara punya kemiripan sifat dengan sosok YA. Nyai Kidul membeberkan jika Tamara diduga tahu soal sifat YA yang sebenarnya. Diramal Nyai Kidul, YA diprediksi sebagai sosok yang keras, emosian dan galak. Sementara itu, Tamara juga diprediksi pernah marah dan kasar pada sang anak.

Tamara Tyasmara Diramal Soal Kemiripan Sifat dengan YA Sang Pacar


"Seandainya gak di titipin ke pacar nya mungkin semuanya gak akan trjadi,tp kembali lagi ini sudah jln nya,sudah takdir nya,cuma masalahnya yg sy baca si ibu nya tau kalau pacar nya itu sifat nya keras,mudah emosi,galak,harus nya firasat seorang ibu kuat,dan TDK akan melepas anak nya ke orang seperti itu,walaupun kalau di dpn ibu nya dia trlihat syg sama anak nya,mungkin karna itu dia percaya2 aja," ujar Nyai Kidul dalam postingan pada 10 Februari. "Sy juga Disni melhat kalau sebenarnya ibu nya pun sering memarahi atau kasar ke anak nya walaupun masih dalam tahap wajar,seperti ada rasa kesel ke ayah kandung nya lalu di lampiasin ke anak nya,bahkan si pacar nya pun tau ko kalau ibu nya suka kasar ke anak nya,si pacar nya ini gak tulus sayang ke si anak,apa lagi dia tau ibu nya sndiri pun di anggap kurang menyayangi anak nya,dia berfikir kalau dia nt nikah sama ibu nya si anak akan menjadi beban bagi dia,makanya dia cari cara utk menyingkirkan,awalnya dia bingung dgn cara apa biar gak ketauan,tp lama2 punya ide seperti itu,,,Wallahu'alam,,,,,🙏."

Postingan dari Nyai Kidul ini langsung menuai beragam reaksi. "Allah lebih sayang Dante, drpd di lingkungan skrg bikin dante Sakit segala2nya bahkan ibunya yg seharusnya jd pelindung pun gak bisa diandalkan. Allah maha tau yg terbaik buat dante ❤️. Insha allah Dante udh happy forever," ujar netter. "Ibunya blg bahwa udh punya firasat krna bbrp hari sebelum renang anaknya diem murung dan gak main gadget sm sekali. Pdhl hrsnya disini ibunya curiga knp anaknya sampe murung gak mau diajak berenang, bisa jd ini bukan kejadian pertama kali tersangka bertindak seperti itu, bisa aja pernh terjadi percobaan sebelum sebelumnya tp gagak jd anaknya trauma," kata netter.

Tamara Tyasmara Kegep Belum Hapus Foto Mesra dengan YA


Yang mengejutkan, Tamara ternyata belum menghapus foto mesra dirinya dan YA dari Instagram. Padahal sebelumnya, Tamara sebelumnya mengaku sudah tak lagi berkomunikasi dengan YA usai diterpa tudingan sekongkol atas kematian Dante. Mengetahui hal itu, netter pun makin menyentil Tamara.

"Foto sama orang yg ngebunuh anaknya pun masih ada di feed ? Ya Allah mba2," ujar netter. "Gga di hapus ini Fto nya," ujar netter. "Emang bener kata orang kalo cinta emang bikin buta. Dan saking butanya bisa ngorbanin darah daging sendiri demi orang yang belum tau jodoh kita atau bukan. Parah sih," keluh netter.

Sementara itu, pihak keluarga dari YA juga sudah menyangkal tuduhan membunuh. Justru keluarga YA juga menilai Tamara paling lalai mengingat statusnya sebagai ibu kandung Dante