Skip to main content
Umi Kalsum Buka Suara soal Kabar Ayu Ting Ting Dilamar Anggota TNI

Umi Kalsum Buka Suara soal Kabar Ayu Ting Ting Dilamar Anggota TNI


Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum buka suara soal anaknya yang diisukan sudah dilamar oleh seorang anggota TNI berpangkat Letkol belakangan ini.

Sebagai ibu, Umi memastikan jika isu tersebut tidak benar. Dia pun mengakui jika isu ini terlanjur menjadi perbincangan publik.

"Nggak ma, ramai banget (isunya), orang ibu kondangan jadi heboh," kata Umi Kalsum saat dikonfirmasi awak media belum lama ini.


Umi Kalsum sendiri juga merasa heran dengan ramainya isu tersebut. Dia juga memilih tak ingin membahas hal ini lebih jauh.

Saat ditanya terkait rencana Ayu Ting Ting untuk menikah lagi, Umi hanya memohon doa terbaik. "Doain aja ya," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, pedangdut Ayu Ting Ting dikabarkan menjalani lamaran pada Minggu, 4 Februari.

Dugaan bahwa pelantun Alamat Palsu ini menjalani lamaran, muncul saat sebuah akun TikTok @familanti memposting kolase dua buah foto.

Di foto pertama, terlihat tulisan lamaran Ayu Rosmalina (Ayu) dan nama kedua orang tuanya di bagian bawah. Namun, untuk bagian nama pasangannya, terlihat tiga buah emoji tersenyum menutupi identitas dari pria tersebut.

Sementara itu di foto kedua, tampak Umi Kalsum dan Abdul Rozak tampil serasi dengan menggunakan pakaian resmi. Keduanya bahkan berfoto dengan background bunga-bunga.

Mengikuti unggahan tersebut, akun itu tampak mengucap syukur atas lamaran Ayu dengan seorang pria yang disebut merupakan anggota TNI berpangkat Letkol.

"Masya Allah @ayutingting92 akhirnya lamaran juga ikut seneng gak kaleng-kaleng dapetin TNI pangkat Letkol," tulis akun tersebut.