Skip to main content
Vincent Rompies Picu Perdebatan Usai Tak Ucap Maaf Saat Bahas Kasus Geng Sang Anak

Vincent Rompies Picu Perdebatan Usai Tak Ucap Maaf Saat Bahas Kasus Geng Sang Anak


Vincent Rompies sempat muncul ke publik usai menjalani pemeriksaan polisi. Ia rupanya membahas soal empati dan berharap bisa menempuh jalan damai terkait kasus tersebut.

"Pertama, saya sangat berempati atas kejadian atau peristiwa yang terjadi saat ini dan juga harapannya semoga tidak ada lagi peristiwa-peristiwa atau kejadian seperti ini di masa mendatang, baik di lingkungan sekolah atau di lingkungan terdekat, semuanya tidak ada lagi," kata Vincent dalam jumpa pers 22 Februari di Polres Tangerang Selatan. "Saya masih berusaha untuk berkomunikasi dengan pihak pelapor. Semoga bisa menemukan titik terang untuk berdamai dan berdiskusi. Dan juga semua bisa kembali normal."

Vincent Rompies Picu Perdebatan Soal Tak Ucap Maaf


Pernyataan Vincent itu memicu perdebatan publik. Sebagian mempertanyakan karena Vincent tak mengucap permintaan maaf terkait kelakuan sang anak serta diduga menyebut korban dengan istilah pelapor. Di sisi lain, sejumlah netter menganggap wajar jika Vincent tak meminta maaf karena menilai sang artis tak bersalah dalam kasus itu.

"Tp disitu vincent ga ada minta maaf deh, baik ke keluarga korban atau ke pers gtu atas berita yg beredar," seru netter. "Ga denger kata maaf," tutur netter. "Bahkan di situ vincent nyebut korban sbg pelapor kwkw," seru netter. "Pasti udah minta maaf jabat tangan secara lgsg lah pas di dalem ruangan. Urusannya kan sesama ortu murid. Kalo ke publik mah dia gak salah apa2," tutur netter. "Yaa ngapain vincent yg minta maaf. Yg harus minta maaf tu anaknya bincent dan si korban. Dua2nya salah. Yg satu ikut andil ngebully yg satu pelaku pelecehan seksual," bela netter lainnya.

Sementara itu, kubu Vincent sempat diduga memantau isu liar seputar A. Sebelumnya, A diterpa dugaan punya tabiat problematik. Bahkan sempat beredar foto diduga sosok A yang dirumorkan bertingkah janggal bak memeluk benda mirip botol miras ketika dirawat di rumah sakit.

Terbaru, muncul pula sosok diduga eks pacar A yang membocorkan plot twist lain terkait dugaan alasan A bertingkah sebagai badboy. Sosok tersebut membeberkan jika perangai A berubah karena diduga dibully saat SMP.

"Kita ngobrol di dc, malem2 sharing tentang dia yang aku shock dia suka clubbing, mabok2, gitulah (awalnya aku ga tau umur dia brp, krna mukanya dewasa gitu kan) nah ternyata dia dibawah aku (aku sebelumnya juga baru 17tahun) dan ternyata dia dibawah aku 1 atau 2 tahun gitu. aku shock dia cerita suka mabok sejak smp, krna dia dibully, dibilang cemen sama anak2 cowo sekolahan dia. jadi dia ikut2an," kata sosok diduga eks pacar tersebut.