Skip to main content
7 Potreta Maria Theodore Pacar Jefri Nichol Saat Memakai Kimono, Pesonanya Tak Kalah Dari Gadis Jepang

7 Potreta Maria Theodore Pacar Jefri Nichol Saat Memakai Kimono, Pesonanya Tak Kalah Dari Gadis Jepang


Maria Theodore, kekasih Jefri Nichol ini sedang berada di Jepang untuk berlibur. Dan kali ini, Kyoto sepertinya menjadi pilihan destinasi wisatanya. Yang menarik di momen liburannya, Maria terlihat begitu anggun dalam balutan kimono saat mengunjungi Arashiyama Bamboo Forest, Kyoto.

Seperti apa potret Maria yang disebut-sebut cantiknya tak kalah dengan perempuan Jepang? Cek di sini!


Mengunjungi Arashiyama Bamboo Forest di Kyoto, penampilan Maria Theodore semakin sempurna dengan balutan kimono. Ia terlihat begitu anggun.


Maria pun memilih Kimono bernuansa pink dan dilengkapi dengan penjepit rambut sebagai aksesori. Penjepit rambut berbentuk bunga ini cocok banget dengan Maria yang cantik.


Penampilannya juga semakin sempurna dengan tas kecil berwarna merah dengan motif bunga. Maria sudah terlihat seperti gadis lokal Jepang. 


Di postingannya ini, Maria pun mendapatkan banyak pujian dari netizen. Tak sedikit yang menyebut pesona Maria Theodore semakin terpancarkan kala memakai kimono.


Terlihat begitu anggun dan elegan, gak salah kalau banyak yang menyebut kekasih Jefri Nichol ini tak kalah cantik dengan wanita Jepang.


Apalagi, saat ini Jepang juga masih dalam fase musim dingin. Kimono memang pilihan tepat dipakai saat musim dingin, karena bajunya yang hangat.


Nah, itu tadi deretan potret Maria Theodore, kekasih Jefri Nichol dalam balutan kimono saat sedang berlibur ke Jepang. Gimana nih kalau menurut KLovers? Cantik banget, ya.