Skip to main content
8 Potret Selvi Kitty Habiskan Miliaran Sampai Jual Tas Mewah Demi Nyaleg, Ngaku Ikhlas Jika Tak Terpilih

8 Potret Selvi Kitty Habiskan Miliaran Sampai Jual Tas Mewah Demi Nyaleg, Ngaku Ikhlas Jika Tak Terpilih

Artis dan pedangdut Selvi Kitty ikut bertarung dalam di pemilu 2024 sebagai calon anggota legislatif. Ia mencalonkan diri sebagai DPRD Provinsi Jawa Barat dapil Jawa Barat 15 meliputi Kota dan Kabupaten Tasikmalaya dari partai PAN.

Gelontorkan banyak uang, Selvi rupanya legowo kalau nanti tak terpilih. Seperti apa ceritanya? Simak di sini!


Pedangdut yang kini berusia 30 tahun tersebut berbagi pengalamannya sebagai calon anggota legislatif, mengakui telah menghabiskan dana hingga satu miliar rupiah. 


"Kita kalo bicara modal udah pasti besar cuma kalo misal tadi pertanyaannya jual-jual, jujur aku tuh sampe jual jual," kata Selvi Kitty saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/4/2024).


Meskipun demikian, Selvi Kitty tidak pernah menjual rumah dan mobilnya. Namun, ia telah menjual beberapa barang berharga seperti tas dan perhiasan emas untuk keperluan kampanyenya.


"Enggak sih kalo sampe segitunya, jual tas jual emas juga. Jujur itu perjuangan aku ya buktinya kan, karena gini. Yang penting aku sekarang ingin berbuat baik apapun yang saya punya saat ini bagaimanapun saya bisa dapet dulu insya allah nanti akan keganti lagi ada rezeki lainnya," katanya.


"Jadi aku enggak nanggung lah, udah di sini masa kita setengah setengah sih, enggak apa apa. Apalagi aku dapet nomor urut satu kan, itu tanggubg jawab yang besar buat aku. Jadi kesempatan juga mumpung nomor satu kita usahakan juga, kita upayakan semaksimal mungkin itu aja," tambahnya.


Sampai saat ini, dari real count yang dilakukan oleh KPU, Selvi Kitty sudah mendapatkan 32.500 suara. Ia mengaku, mendapat suara terbanyak kedua dari partainya.


Alhamdulillah suara aku hari ini sudah nyampe di 32.500 dan itu posisi suara kedua terbesar. Jadi putusan itu di tanggal 20 Maret aku lagi nunggu rekapitulasi di tingkat KPU Jabar," katanya.


Meskipun begitu, ia tak mau jumawa. Selvi juga mengungkapkan kalau ia sudah ikhlas andai nanti tak terpilih sebagai anggota legislatif. "Kalo misalkan kalah aku sih udah siap, udah ikhlas," pungkasnya.