Skip to main content
8 Potret Yuda Prasesa DA, Ternyata Sosok Adik Aulia DA - Kompak Saling Support

8 Potret Yuda Prasesa DA, Ternyata Sosok Adik Aulia DA - Kompak Saling Support

Yuda Prasesa adalah salah satu peserta Dangdut Academy 6. Yuda berasal dari Pontianak, sehingga ia akrab dipanggil dengan Yuda (Pontianak) atau Yuda DA. Namun ternyata Yuda DA memiliki hubungan darah dengan Aulia DA, yakni ia merupakan adik kandung Aulia DA4. Kakak beradik ini terus saling mendukung, bahkan keduanya bernyanyi di atas panggung serta menjadi bintang tamu bersama-sama.

Selalu mendapatkan dukungan penuh dari sang kakak, berikut 8 potret Yuda DA yang tak kalah dalam memberikan support kepada Aulia.


Bersama-sama, sepasang saudara ini berada di atas panggung Dangdut Academy 6. Aulia merasa bangga dan terharu atas pencapaian adiknya karena berhasil bernyanyi di panggung D’Academy 6.


Aulia DA memberi dukungan penuh kepada adiknya, baik secara langsung maupun melalui media sosial. Bahkan Aulia memakai bando yang bertuliskan nama sang adik.


Kali ini, Yuda DA tengah bersama peserta lain Dangdut Academy 6. Mereka adalah Ammar DA6 serta Owan DA6.


Tak hanya di atas panggung dan bernyanyi bersama, kakak beradik ini juga menghadiri acara bersama-sama. Kali ini, Aulia sekaligus Yuda hadir dalam acara ‘Pagi-pagi Ambyar’.


Yuda hadir dengan peserta Dangdut Academy lainnya di D’Academy 6 Kemenangan. Yuda, Afira, Ammar, Maharani, dan Riyan DA6 kompak mengenakan pakaian berwarna hijau.


Di belakang layar, Yuda dan Aulia sempat melakukan mirror selfie. Keduanya terlihat semakin mirip dalam jarak dekat.


Tak hanya dengan peserta D’Academy 6 lainnya, kali ini Yuda DA juga berfoto bersama Fildan Rahayu dan Ical Majene. Mereka kompak memakai setelan berwarna hitam, kecuali Owan Boalemo yang harus tampil untuk memperebutkan Juara 1 D'Academy 6.


Yuda terlihat tampan dan manis meskipun dalam balutan pakaian casual seperti hoodie hitam yang dipadukan dengan celana panjang cokelat tersebut.