Skip to main content
Berhijab dan Minta Didoakan, Celine Evangelista Banjir Komen Positif: Udah Jadi Mualaf Aja

Berhijab dan Minta Didoakan, Celine Evangelista Banjir Komen Positif: Udah Jadi Mualaf Aja


Celina Evangelista belum lama ini ramai dikabarkan pindah agama Islam atau mualaf. Seiring dengan isu tersebut, sang artis muncul di hadapan publik penampilan syari.

Celina Evangelista beberapa kali dikabarkan mualaf. Terbaru setelah Gus Miftah memberi tahu kedatangan janda 4 anak itu ke pondok pesantrennya di Yogyakarta pekan lalu.

Kala itu, Gus Miftah hanya mengatakan kedatangan Celine Evangelista ke pondok pesantrennya Minggu lalu itu bisa membuat publik terkejut.

Namun, Gus Miftah tak memberikan jawaban jelas mengenai Celine Evangelista yang memutuskan mualaf atau tidak. Gus Miftah hanya mengatakan mantan istri Stefan William itu sudah beberapa kali konsultasi dan diskusi mengenai agama.

Setelah ramai kabar mualaf tersebut, Celine Evangelista akhirnya muncul di depan publik mengenakan gamis dan hijab serba putih.

Sayangnya, janda 4 anak itu tetap tak memberikan jawaban jelas soal isunya yang sudah pindah agama atau tidak.

"Didoain aja ya mbak semuanya baik-baik," ujar Celine Evangelista dilansir dari TikTok @p1sangkubelummasak, Rabu (28/2/2024).

Bahkan, Celine Evangelista juga tak mau menjawab mengenai keputusannya akan mengajak anak-anak belajar puasa ketika Ramadhan 2024 nanti atau tidak.


Meski begitu, sejumlah warganet pun menduga artis 31 tahun itu sudah mualaf secara diam-diam dan sengaja tak dipublikasikan.

Di sisi lain, banyak pula netizen mengatakan Celine Evangelista memang sudah biasa mengenakan hijab menjelang Ramadhan 2024 dan setiap menghadiri acara pengajian, meskipun beragama Katolik.

Bahkan, ada pula yang beranggapan Celine Evangelista memutuskan mualaf setelah dikabarkan dekat dengan ajudan Prabowo Subianto, Mayor Teddy.

"Celine mah dari dulu kalau mau dekat puasa sering pakai hijab, dari dia masih sama Stefan juga gitu kok," kata @christabella***.


Tahun kemarin juga tidak salah dia pakai hujab kan setiap puasa doang," imbuh @ywitta***.

"Semoga selalu istiqomah di jalan Allah," tambah @maulin***.

"Cantik udah jadi mualaf aja," sahut @enomali***.

"Maunya dikatain gini 'demi Mayor Teddy, Celine mualaf'," balas @disma***.

Sebelumnya, Celine Evangelista mememang sempat menegaskan bahwa persoalan agama itu adalah urusannya dengan Tuhan, sehingga tidak etis dibicarakan kepada publik.

"Kalau soal agama, itu kan pribadi aku. Pribadi kita masing-masing dengan Tuhan. Jadinya aku enggak mau terlalu banyak membicarakan agama aku apa," jelas Celine Evangelista dikutip dari YouTube pada Senin (26/2/2024).

"Karena sebenarnya enggak pantas juga untuk dibicarakan. Tapi yang jelas aku mau mencontohnya semuanya yang terbaik," imbuhnya.

@p1sangkubelummasak #cellinevangelista #hijab ♬ suara asli - Pisangku Belum Masak