Skip to main content
Putri Anne Akhirnya Sebut Arya Saloka Bukan Suaminya Lagi: Udah Lewat, Saya Sudah Teman Baik Sama Dia

Putri Anne Akhirnya Sebut Arya Saloka Bukan Suaminya Lagi: Udah Lewat, Saya Sudah Teman Baik Sama Dia


Putri Anne belum lama ini menyampaikan secara tersirat perihal status pernikahannya dengan Arya Saloka. Setelah beberapa purnama berlalu, akhirnya warganet terutama penggemar Putri Anne dan Arya Saloka bisa tidur nyenyak atas status pernikahan keduanya.

Dalam sebuah rekaman live yang beredar di media sosial, Putri Anne entah keceplosan atau secara sengaja, mengisyaratkan bahwa hubungannya dengan Arya Saloka sudah bukan lagi suami istri. Namun, ia menyatakan hubungannya kini sekadar teman baik Arya Saloka.

Pada awalnya Putri Anne sekadar membahas hal-hal di luar status pernikahan dengan Arya Saloka. Namun pada saat Putri Anne menyentuh topik hubungannya dengan seorang pria, warganet yang menonton live tersebut tak bisa menahan rasa penasaran mereka.

Hingga akhirnya, Putri Anne pun tak bisa menahan diri untuk tak menyenggol misteri status hubungannya dengan Arya Saloka saat ini. Meskipun tak menyebut nama, jelas dari panggilan untuk orang yang dimaksud Putri Anne saat membaca komentar netizen adalah Arya Saloka.

Isyarat dari Putri Anne Soal Statusnya dengan Arya Saloka


Pada saat membahas Arya Saloka, Putri Anne menggunakan kata "bapake", mengisyaratkan sosok yang dimaksud adalah ayah dari anaknya. Lebih lanjut, ia menyebut pria yang menjurus pada Arya Saloka itu kini hanya berstatus teman baik.

"Maksud gue, di sini gue enggak ngomongin bapake (Arya Saloka), enggak. Gue lagi enggak ngomongin bapake," ceplos Putri Anne dengan nada tegas, mengutip akun Instagram @aemeiliani, Rabu (6/3/2024).

"Gua ngomongin yang lain. Bapake udah lewat. Saya kan sudah teman baik sama dia," lanjut Putri Anne.

Bikin Heboh Warganet yang Nonton


Lantaran unggahan tersebut, warganet pun jadi dibuat riuh dengan menyampaikan beragam komentar atas pernyataan Putri Anne itu.

"Kemaren ditanya marah2, skrg ditanya diladenin," kata seorang warganet.

"Cb dr dulu klw ngomong nada lmbt kaya gini kan enak," tulis seorang warganet.

"👏👏 udah klarfikasi berrti ya," kata seorang lagi.

Sempat Marah-marah ke Netizen

Sebelumnya, Putri Anne sempat mengungkap kekesalannya terhadap netizen. Hal ini bermula saat dirinya live di akun Tik Tok miliknya, belum lama ini. Dalam live tersebut, netizen membanjiri kolom chatnya, bertanya soal hubungannya dengan Arya. Putri merasa netizen merundungnya.

"Hi guys sorry ya aku harus stop in the middle. I can not handle you haters today. I just scared," ujarnya, dikutip dari TikTok @fanbase_putrianne, Jumat (23/2/2024)

Perempuan berusia 33 itu meminta netizen berhenti membullynya. “Can’t you guys please stop. Like really stop bullying me. God Lord in heaven,” sambungnya.