Skip to main content
Rafathar Iseng Abadikan Foto Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Dengan Pose Tak Terduga

Rafathar Iseng Abadikan Foto Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Dengan Pose Tak Terduga


Nama Rafathar tak kalah ikut mencuri perhatian di dunia hiburan. Pasalnya, Rafathar sejak kecil juga sudah dikenalkan dengan kamera oleh kedua orang tuanya yang tak lain pasangan fenomenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi.

Tak jarang Raffi dan Gigi pamerkan kebersamaan dengan anak-anaknya di sosial media. Termasuk tingkah putra-putranya yang terkadang di luar perkiraan. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Raffi bocorkan sendiri hasil jepretan Rafathar.

Tak disangka, Rafathar isengi kedua orang tuanya dengan abadikan foto Raffi dan Gigi saat tertidur pulas di dalam mobil. Tampak Raffi dan Gigi tidur dengan mulut menganga bak isyaratkan lelah dengan berbagai kegiatan yang mereka lakukan.

Meski foto keduanya mangap saat tidur bukan sekali dipamerkan, tetap saja hal ini menarik perhatian. “Difotoin Rafathar,” bunyi keterangan pada foto seraya disisipi beberapa emoji tertawa sambil menangis.


Netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Mereka tetap ngakak sekaligus ungkit perjuangan Raffi dan Gigi dalam mengais rezeki. Pasalnya, keduanya terlihat sama-sama pekerja keras hingga kehidupannya dipenuhi dengan kemewahan.

”Wahai rafathar... Foto ini menggambarkan betapa lelahnya orang tua kamu selesai mencari uang utk kehidupan yg layak utk anak2 dan keluarga nya. Sampai2 tidur pun di mobil [sic!],” komentar seorang netter. “Dy mangap aja cantik.. kecapean bgt sultan andara nyaa [sic!],” celetuk yang lain. “Dlu sering diisengin suaminya. Nih kayaknya, diisengin anaknya. Tolong bahagia selalu kalian. Tolong jangan ada yang ganguin keluarga ini. Aminnn YRA [sic!],” timpal lainnya.

”Hahaa d kerjain sm ank sndiri😂dri gmbr bisa d liat betapa lelahx sepasang suami istri ini [sic!],” tambah yang lain. “Hahaha untung Rafathar duduknya sebelah mama Gigi , coba kalo di belakang pasti gak ada yg fotoin [sic!],” seloroh lainnya. “Yaa Allah emang bener2 keluarga apa ada nya😂 kaga pake filter2an wkwk [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.