Skip to main content
Ramai Dihujat Karena Tudingan Pelakor, Sifat Ali Tisya Erni Dibongkar Mantan Manajer

Ramai Dihujat Karena Tudingan Pelakor, Sifat Ali Tisya Erni Dibongkar Mantan Manajer

Mantan manajer Tisya Erni, Rio Benaino, turut menanggapi isu perselingkuhan sang biduan dengan suami Amy yang WNA Korea Selatan, Aden Wong.

Dalam kolom komentar unggahan akun gosip @lambe__danu, Rio Benaino menyayangkan sikap Tisya Erni yang diduga main serong dengan lelaki berisri.

"Saya sebagai mantan manajernya, saya merasa kaget dengan viralnya berita (Tisya Erni)," kata Rio Benaino.


Di samping itu, Rio Benaino juga membongkar sifat asli Tisya Erni. Dia mengaku, tidak menyangka jika sang biduan akan main serong dengan lelaki beristri.

"Selama saya kenal kurang lebih dua tahun, dia orangnya baik. Makanya saya bilang saya kaget dengan berita yang viral," tutur Rio Benaino.

Pada penutupnya, Rio Benaino mendoakan Amy WNA Korea agar diberikan ketabahan menghadapi dugaan kasus perselingkuhan Aden Wong dan Tisya Erni.

"Saya mendoakan buat ibu WNA selalu diberikan kekuatan dan secepatnya masalah bisa selesai," ujar Rio.

Untuk informasi tambahan, Tisya Erni dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Amy atas tudingan perzinaan dan menghalangi pemberian ASI ekslusif. 


Sementara itu, Aden Wong diketahui telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai vice president DP World.

Lewat akun LinkedIn-nya, Aden Wong mengumumkan dirinya tak lagi bekerja di perusahaan tersebut per Jumat (8/3/2024) kemarin.

"Pekerjaan saya di DP World telah berakhir pada 8 Maret 2024. Terima kasih telah menjadi bagian dari jaringan profesional saya. Saya berharap dapat tetap berhubungan dengan Anda semua," tulis Aden Wong.