Skip to main content
Sikap Celine Evangelista Disorot saat Doa Bareng Jevier Justin, Netizen: Dia Sudah Tak Nyaman

Sikap Celine Evangelista Disorot saat Doa Bareng Jevier Justin, Netizen: Dia Sudah Tak Nyaman

Celine Evangelista menarik perhatian warganet ketika berdoa bersama presenter Jevier Justin. Momen tersebut dibagikan Jevier lewat akun Instagram pribadinya, pada 24 Februari 2024. 
Dalam video itu, Jevier terlihat memimpin doa sementara Celine tampak sibuk merapikan gaunnya sambil menautkan kedua tangannya. Setelah menyelesaikan doanya, keduanya tampak saling memberi tos satu sama lain.

“Selalu berdoa dan jadikan itu kebiasaan. Berdoalah apapun yang terjadi. Berdoa saat kau sedih, pun saat bahagia. Berdoa saat kau merasa hidupmu seperti roller coaster. Tetap berdoa kepada Tuhan yang Maha Kuasa,” katanya dalam caption unggahan itu. 

Postingan Jevier Justin itu tampak dikomentari Celine Evangelista dengan menyelipkan tiga emoji mengangkat tangan ke udara. Emoji itu umumnya digunakan untuk menggambarkan peristiwa yang membuat seseorang bahagia. 

Unggahan itu kemudian ramai dikomentari warganet. “Celine berdoa kok enggak tutup mata? Kok gerak-gerak mulu Bu?” kata akun @uthe******. Akun @rida***** mengungkapkan, “Celine sudah tak nyaman dengan cara doa Kristen.”


Akun @caro******* mengatakan, “Sepertinya sudah bukan Kristen lagi ya? Dari gesturnya tampak tak nyaman gitu.” Akun @okeng**** menambahkan, “Diajak doa kok enggak bisa diam sih? Walau lo bukan Kristen hargailah orang saat berdoa.” 

Pertanyaan seputar kemungkinan Celine menjadi mualaf semakin kuat ketika belum lama ini dia terlihat menghadiri kajian agama Islam dalam balutan hijab. Tak ingin rumor pindah agamanya melebar, sang aktris pun memberikan klarifikasi.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @lambe__danu, ibu empat anak tersebut menegaskan dirinya masih menganut agama Katolik. “Sampai saat ini, aku masih mengimani agama yang aku anut dari lahir, yaitu Katolik,” ujarnya.


Celine Evangelista kemudian menjelaskan alasannya kerap mengenakan hijab. “Kenapa kok pakai hijab? Ya karena aku merasa nyaman saja. Aku merasa nyaman dengan menutup auratku,” ujarnya.