Skip to main content
Sungguh Tega, Suami Asyik Bareng Tisya Erni di Apartemen saat Amy Melahirkan Anak ke-4

Sungguh Tega, Suami Asyik Bareng Tisya Erni di Apartemen saat Amy Melahirkan Anak ke-4


Amy, WNA asal Korea yang suaminya direbut pedangdut Tisya Erni akhirnya menceritakan kronologi keretakan rumah tangganya dengan AW yang dimulai sejak 2023 lalu.

Tiga minggu sebelum melahirkan anak keempatnya pada Oktober 2023 lalu, suami Amy sudah memberinya pilihan untuk kembali ke Korea dan melahirkan di sana atau melahirkan di Indonesia tetapi semua anak akan ikut bersama suaminya.

Amy yang sedang hamil dan memiliki 3 anak pun memilih tidak pergi ke mana pun tanpa anak-anaknya dan tetap melahirkan di Indonesia.

Namun, Amy bercerita suaminya tidak mengantarkan dan menemaninya ketika dirinya melahirkan anak ke-4. Keluarga suami berdalih menemani dirinya melahirkan justru berdampak buruk untuk bisnis suaminya secara Fengshui.

Karena itu, Amy akhirnya pergi ke rumah sakit sendirian dan hanya ditemani oleh satu pembantunya selama persalinan. Sedangkan, suaminya AW tinggal di apartemen.


Amy yang awalnya mengira suaminya hanya tinggal sendiri di apartemen selama dirinya melahirkan pun akhirnya menemukan fakta bahwa suaminya tinggal bersama Tisya Erni di apartemen.

"Kemudian saya merasa suami saya tinggal di apartemen sendiri, tapi sebenarnya tidak. Ternyata ada wanita itu di apartemen dan mereka tinggal bersama," ujar Amy dalam Youtube Denny Sumargo, Kamis (7/3/2024).

Pada momen Amy mengetahui itu, suaminya, AW akhirnya mengakui hubungannya dengan Tisya Erni. Padahal Amy baru saja melahirkan anak keempat mereka.

"Malam itu di hari saya melahirkan, dia akhirnya mengakui ada hubungan dengan wanita itu dan hubungan mereka sudah jauh lebih lama dari yang kuduga," kata Amy.

Parahnya lagi, suami dan keluarganya juga tak menggubris Amy ketika berusaha menghubungi mereka untuk menunjukkan wajah bayinya yang baru lahir.

Padahal, Amy yang sudah patah hati sangat ingin memperlihatkan wajah bayinya yang baru lahir kepada keluarga dan ketiga anaknya di rumah.

"Saat saya ingin menunjukkan bayi saya ke anak-anak dan keluarga, tapi tak ada yang angkat telepon saya," ujar Amy.


Bahkan, AW bersama Tisya Erni dan keluarganya justru asyik mengadakan pesta di rumah kala Amy baru saja melahirkan seorang anak sendirian di rumah sakit.

Tak hanya itu, Amy juga mengetahui AW dan Tisya Erni sempat tidur bersama di ranjangnya pada malam hari setelah dirinya melahirkan anak keempat sore harinya.

"Saya menemukan wanita itu ada di rumah. Mereka melakukan pesta barbeque dan mereka tidur di tempat tidur saya," tutur Amy.

youtube image