Skip to main content
Viral! 8 Potret Bapak-Bapak Pakai Kaos Unik di Konser Taylor Swift - Netizen: Suami Suportif!

Viral! 8 Potret Bapak-Bapak Pakai Kaos Unik di Konser Taylor Swift - Netizen: Suami Suportif!

Konser The Eras Tour Taylor Swift yang berlangsung di Singapura ini menghadirkan banyak cerita menarik dari para fansnya. Melamar sang kekasih di konser Taylor Swift udah banyak banget.

Akan tetapi, apa jadinya kalau seorang suami memakai kaos yang bertuliskan biaya untuk nonton konser Taylor demi istri tercinta. Simak potret lengkapnya berikut ini.


Suami paling effort sepertinya harus disematkan kepada bapak asal Indonesia ini. Di konser The Eras Tour Taylor Swift, ia membawa sang istri tercinta untuk nonton bareng.


Sang istri bernama Ulfa Merdeka yang diketahui seorang MC, lho. Ulfa memang ngefans dengan Taylor Swift, ia menjadi salah satu Swifties yang beruntung bisa nonton secara langsung.


Impian Ulfa ini bisa terwujud karena ada suami tercinta yang effort banget. Terlihat dari foto-foto yang beredar, saat tengah nonton konser Taylor Swift, sang suami memakai kaos unik.


Sang suami memakai kaos putih bertuliskan "Aku bukan Swiftie tapi pengen nyenengin istri". Bahkan di bagian belakang kaos tertulis rincian anggaran biaya konset Taylor Swift.


Mulai dari tiket CAT 1 dengan total biaya Rp 21.500.000 hingga hotel/malam dibandrol dengan harga Rp 3.800.000, pengeluaran yang cukup luar biasa untuk nonton konser.


Kaos dengan harga Rp 50 ribu ini sukses viral di media sosial. Kok ada aja ide-ide kreatif warga +62 ini, ya. Bisa banget kepikiran pakai kaos lucu kayak gini saat nonton konser Taylor Swfit.


Netizen berboncong-bondong memuji suami Ulfa yang sangat suportif banget.

"Benar-benar cinta istri yang bang, sampai nurutin gitu, hahaha," tulis seorang netizen.


Cewek-cewek yang lihat ini pasti jadi pengen banget punya pasangan se-effort ini kan? Aminin aja dulu, jadi manifesting di masa depan