Skip to main content
Viral, TikToker Bagikan Cara Cek Pasangan Selingkuh Lewat WiFi

Viral, TikToker Bagikan Cara Cek Pasangan Selingkuh Lewat WiFi

Dalam era digital yang semakin maju, teknologi telah membawa kita ke dunia online dengan akses yang semakin dalam, membuka berbagai peluang dan tantangan baru. Salah satu tantangan tersebut adalah potensi munculnya ketidaksetiaan dalam hubungan, dan baru-baru ini, seorang TikToker bernama Abby Paige memicu perhatian dunia maya dengan mengunggah video kontroversial.

Dalam video tersebut, Paige mengklaim bahwa ia dapat mengetahui apakah pasangan sedang selingkuh hanya dengan memantau koneksi WiFi di rumah. Video singkat ini segera menciptakan kegaduhan di media sosial, memicu rasa penasaran banyak orang yang ingin tahu lebih lanjut tentang trik yang dijelaskan oleh Paige.

Keberanian Paige dalam membagikan klaimnya segera menciptakan sensasi dan membuka diskusi luas tentang privasi, etika, dan batasan menggunakan teknologi untuk memahami hubungan pribadi. Dalam era di mana informasi pribadi semakin terbuka, keberanian untuk mengeksplorasi metode baru dalam mengelola hubungan mungkin menciptakan perubahan dinamika yang menarik. 

Untuk kisah lengkapnya, berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber cara Abby Paige mengetahui pacarnya selingkuh melalui WiFi, pada Sabtu (2/1).

Ini cara cek pacar selingkuh dengan WiFi ala Abby Paige


Abby Paige, seorang TikToker yang baru-baru ini menciptakan kehebohan di media sosial, mengklaim bahwa ia secara tidak sengaja menemukan cara untuk memantau aktivitas pasangannya melalui fitur 'Kelola Orang' dalam aplikasi Xfinity WiFi. Dalam penjelasannya, Paige menjelaskan bahwa aplikasi ini memberinya akses yang mendalam terhadap aplikasi yang diakses oleh pasangannya pada jam-jam tertentu. Dengan menggunakan fitur ini, dia mengklaim dapat melihat pola aktivitas secara detail, yang mengarah pada kecurigaannya akan ketidaksetiaan pasangannya.

Namun, manajemen Xfinity WiFi menanggapi klaim ini dengan menegaskan bahwa fitur 'Kelola Orang' hanya memberikan gambaran umum tentang aktivitas pengguna dan tidak memberikan detail yang cukup rinci. Mereka menyoroti bahwa data yang terlihat hanyalah gambaran umum dan tidak dapat digunakan sebagai bukti konkret untuk menuduh pasangan melakukan hal tertentu. Menurut perwakilan Xfinity WiFi, satu-satunya cara yang dapat memberikan rekam jejak yang akurat tentang aktivitas seseorang di ponselnya adalah dengan mengecek history pada browser yang tertera pada ponsel itu sendiri.

Alternatif lainnya


Selain metode yang digunakan oleh Paige, ada alternatif lain untuk melihat beberapa alamat IP situs web yang terhubung ke WiFi. Proses ini melibatkan masuk ke pengaturan router melalui browser web dan mencari daftar alamat IP yang terhubung. Beberapa router bahkan dapat menampilkan nama pengguna yang terkait dengan alamat IP tersebut. Meskipun demikian, perwakilan Xfinity WiFi menyarankan bahwa informasi yang terlihat di fitur 'Kelola Orang' hanya bersifat umum dan tidak bisa memberikan gambaran yang akurat.

Selain itu, aplikasi lain seperti OpenDNS dan Wireshark menawarkan kemampuan untuk melihat riwayat koneksi WiFi. Meskipun demikian, perlu diingat bahwa keterbatasan teknologi ini adalah kurangnya rincian terperinci tentang aktivitas di dalamnya. Perspektif ahli menekankan pentingnya komunikasi terbuka dan kepercayaan dalam hubungan, sambil mengingatkan bahwa pelanggaran privasi dapat memiliki konsekuensi serius.

Kisah Abby Paige, sekaligus menjadi tren di media sosial, memberikan kita kesempatan untuk merenungkan tentang batasan dan etika dalam menggunakan teknologi untuk memahami hubungan kita. Meskipun teknologi memberikan kita akses yang lebih besar ke dunia online, kepercayaan dan komunikasi tetap menjadi pondasi utama dalam hubungan. 

Diskusi yang dihasilkan dari video Paige menyoroti betapa pentingnya mempertimbangkan etika dan privasi dalam menggunakan teknologi untuk memahami kehidupan pribadi orang lain. Akhirnya, sementara teknologi dapat menjadi alat bermanfaat, menghormati privasi orang lain dan menjaga integritas hubungan tetap menjadi hal yang tidak tergantikan.