Skip to main content
Pasangan Paling Romantis, Rezky Aditya dan Citra Kirana Berseteru Penuh Drama di 'Aku Titipkan Cinta'

Pasangan Paling Romantis, Rezky Aditya dan Citra Kirana Berseteru Penuh Drama di 'Aku Titipkan Cinta'


Kita semua tahu jika Rezky Aditya dan Citra Kirana adalah salah satu pasangan yang paling romantis di dunia nyata. Namun kemesraan mereka berdua akan berubah drastis jadi drama penuh pertikaian dalam sajian sinetron terbaru ANTV yang bertajuk Aku Titipkan Cinta. Seperti apa sinopsis ceritanya dan siapa saja pemerannya? Simak foto-fotonya berikut..


ANTV mempersembahkan kado cinta spesial untuk para pemirsa. Kali ini berupa sebuah drama romantis dalam sinetron keren terbaru 'Aku Titipkan Cinta'.


Duo bintang utama dalam sinetron ini adalah Rezky Adhitya dan Citra Kirana, keduanya dipertemukan dalam suatu tragedi yang akhirnya menoreh kisah cinta luar biasa.


Kita semua tahu jika Rezky dan Ciki adalah pasutri fenomenal dan romantis di kehidupan nyata. Namun kali ini, keduanya malah digambarkan tidak akur dalam sinetron 'Aku Titipkan Cinta'.


Citra Kirana yang berperan sebagai Khanza, gadis cantik penjual tempe tidak sengaja bertemu dan bertengkar dengan Rezky Adhitya yang berperan sebagai Zaki, seorang CEO muda dan tampan


Ciki memerankan tokoh Khanza, seorang gadis cantik penjual tempe.


Sementara itu, Rezky memerankan tokoh Zaki, seorang CEO muda dan tampan.


Selain kedua nama tadi, sinetron ini juga dibintangi oleh sederet nama-nama aktor dan aktris top lainnya, seperti Ari dan Ira Wibowo.


Bahkan, aktor kawakan yang sudah cukup lama malang melintang di layar kaca, Berry Prima juga bakal turut bergabung di sini loh.


Nantinya juga ada kehadiran Salman (Arief Fadhillah), adik tiri Zaki dan Bebi (Michelle Joan) adik dari Khanza yang makin menambah lika liku cerita di kehidupan mereka berdua.


'Aku Titipkan Cinta' tayang per hari Senin (27/6/2022) setiap hari pukul 17.00 WIB hanya di ANTV. Ada yang tadi nonton episode perdananya?