Skip to main content
7 Momen Nathalie Holscher Video Call Sule dan Adzam Saat Bareng Pacar, Harmonis

7 Momen Nathalie Holscher Video Call Sule dan Adzam Saat Bareng Pacar, Harmonis

Nathalie Holscher kini semakin menunjukkan keseriusannya dengan Ilham Yogi. ia dan sang pacar mengaku saling nyaman dan tak ingin masa-masa bahagia mereka berakhir. Menariknya, di saat Nathalie Holscher liburan di Bali bareng Ilham Yogi, momen Nathalie menyempatkan menghubungi Sule dan putranya, Adzam.

Kesempatan Nathalie Holscher mencari pendamping baru ini nampanya didukung penuh mantan suaminya. Sule bahkan mendoakan yang terbaik atas hubungan Nathalie Holscher dan Ilham Yogi. Momen Nathalie Holscher melakukan panggilan video kepada Sule dan Adzam ini bahkan diabadikan langsung oleh Ilham Yogi.

Dalam kesempatan tersebut, Nathalie Holscher dan Sule kompak menghibur Adzam Adriansyah Sutisna. Meski lewat daring, Nathalie Holscher tetap memanggil Sule dengan sebutan ayah di hadapan Adzam. Momen harmonis yang disaksikan Ilham Yogi ini sukses menyita perhatian netizen.

Di hari yang sama, Nathalie Holscher dan Ilham Yogi berada di penghujung liburan di Bali. Keduanya terlihat makin romantis mulai dari dinner bareng hingga berbelanja. Berikut Liputan6.com merangkum momen Nathalie Holscher video call Sule dan Adzam saat tengah pacaran dengan Ilham Yogi melansir dari Instagram @nathalieholscher, Selasa (5/9/2023).

1. Ini dia potret kebersamaan Nathalie Holscher dan Ilham Yogi saat berada di Bali, keduanya terlihat kompak.


2. Di sela kebersamaan itu, Ilham Yogi menyaksikan sendiri betapa harmonisnya Nathalie Holscher dan mantan suaminya.


3. Terlihat Nathalie Holscher dan Sule kompak menghibur Adzam, ketiganya berada di tempat yang berbeda.


4. Dalam kesempatan itu, Nathalie dan Sule menyanikan lagu balonku yang sukses membuat Adzam tersenyum.


5. Kini kekasih Nathalie Holscher yang merupakan seorang artis Tiktok ini tengah mencuri perhatian usai mengungkap nyaman saat bareng Nathalie.


6. Keseruan demi keseruan dilakukan pasangan artis yang baru saja go publik, keduanya tak malu mengunggah potret romantis.


7. Momen liburan Nathalie Holscher di Bali bareng Ilham Yogi ini sempat mecuri perhatian, keduanya tengah kasmaran.