Skip to main content
Ditinggal Keluar Negeri, Potret Rumah Mewah Terbengkalai di dalam ada 2 Mobil Mewah

Ditinggal Keluar Negeri, Potret Rumah Mewah Terbengkalai di dalam ada 2 Mobil Mewah


Potret rumah mewah yang terbengkalai ditinggal pemiliknya ke luar negeri. Di dalam rumah tersebut masih terdapat perabotan lengkap beserta dua unit mobil mewah di garasi. Simak ulasannya:


Melansir dari unggahan di Instagram Papi Story, membagikan video merekam potret kondisi rumah mewah terbengkalai tersebut. Dalam keterangan video, disebutkan jika rumah mewah tersebut sudah ditinggalkan selama 15 tahun.


Dalam deskripsi video, disebutkan jika awalnya pemilik rumah pergi meninggalkan rumahnya itu secara tiba-tiba bahkan tanpa memberi tahu Asisten Rumah Tangga (ART) yang bekerja di rumah tersebut. Setelah satu tahun tak kunjung kembali, para ART kemudian meninggalkan rumah tersebut karena tak kunjung mendapat gaji. Sejak saat itulah rumah itu menjadi terbengkalai.


Potret kondisi bagian dalam rumah yang masih dilengkapi banyak perabotan dan barang-barang pemilik rumah. Mulai dari televisi, patung, lemari, perabot dapur, dan lain sebagainya.


Meski tidak tahu alasannya, namun disebutkan jika pemilik rumah tersebut kabur ke luar negeri secara mendadak. Sebab, di rumah tersebut masih terdapat foto-foto keluarga dari pemilik rumah. Tumpukkan pakaian juga masih banyak di temukan di ruangan-ruangan rumah tersebut.


Bahkan, di bagian garasi rumah tersebut masih terdapat dua unit mobil jenis KIA Carnival dan BMW 320i yang juga ditinggalkan oleh pemiliknya.


Jika dilihat dari perabotan bagus yang ditinggalkan, rumah terbengkalai itu disinlayir merupakan milik seorang milyader.


Potret salah satu kulkas di lantai dua yang bahkan masih terisi penuh dengan makanan-makanan dan minuman.