Skip to main content
Bukan Amy, Ahli Spiritual Justru Sebut Tisya Erni Pakai Susuk Buat Gaet Aden Wong

Bukan Amy, Ahli Spiritual Justru Sebut Tisya Erni Pakai Susuk Buat Gaet Aden Wong


Publik hingga kini masih mempertanyakan alasan Aden Wong, WNA asal Singapura dengan jabatan tinggi, dapat berselingkuh dengan Tisya Erni, pedangdut yang pernah terkena kasus prostitusi.

Bahkan, Aden Wong mengakui bahwa ia jatuh cinta kepada Tisya Erni dan rela memperjuangkan sang pedangdut hingga mau mengabaikan istri sahnya, Amy.


Banyaknya pertanyaan tersebut membuat ahli spiritual, Caca Caroline, turut buka suara. Menurutnya, Tisya Erni sebenarnya menggunakan ilmu hitam untuk menggaet Aden Wong.

"Kalau dibilang dia pakai guna-guna, copotin susukmu semuanya. Iya lepaskan, lepaskan susukmu semuanya," kata Caca, mengutip tayangan Ganjil pada Rabu (13/3/2024).

Caca pun menjelaskan alasan Tisya Erni memakai susuk. Salah satunya agar penampilannya dapat memikat lawan jenis.

"Susuk yang dipakai dia itu adalah buat pengeretan, pengasihan biar orang lihat dia itu terlihat cantik, nyaman, menuruti apa maunya, untuk menguasai laki-laki," sambungnya.

Hal itu juga tidak jauh dari keinginan Tisya Erni untuk memenuhi kepuasan dirinya dalam urusan duniawi, baik dalam harta maupun kebutuhan seksualnya.

Caca pun memperingatkan Tisya Erni bahwa Tuhan dapat memberi karma kepada hamba-Nya.

"Yang dikejar adalah duniawi. Mau itu pakai susuk, atau engga, karma tuh akan tetap ada," tegas Caca.

Pernyataan Caca ini tentu berbanding terbalik dengan tudingan Aden Wong. Pasalnya, mantan Vice President di perusahaan DP World itu justru menuding istrinya yang menggunakan ilmu hitam.

Itu lah sebabnya Aden Wong merebut keempat anaknya dari tangan Amy.

"Tidak masuk akal dia menuduh saya menggunakan ilmu hitam. Kemudian, dia bilang ke saya untuk kembali ke Korea dan meninggalkan anak-anak," kata Amy saat hadir di podcast Denny Sumargo beberapa waktu lalu.

youtube image