Skip to main content
Intip Warung Sederhana di Tengah Sawah, 20 Tahun Tetap Ramai Pembeli

Intip Warung Sederhana di Tengah Sawah, 20 Tahun Tetap Ramai Pembeli


Bukan hanya kulinernya yang lezat, Indonesia juga merupakan gudangnya berbagai pemandangan alam yang menakjubkan. Warung sederhana ini seolah menggabungkan kedua unsur khas Indonesia tersebut. Penasaran seperti apa? Berikut potret selengkapnya, dilansir dari kanal YouTube Rafa Ahrul Channel.


Warung sederhana tersebut tak lain milik seorang wanita bernama Sulastri. Warung miliknya tersebut diketahui berada di tengah-tengah sawah dengan pemandangan indah dan menakjubkan.


"Tempatnya itu sederhana dan begitu tradisional. Ya seperti ini warungnya," terang sang pemilik video. Diketahui, warung tersebut terletak di Cumpleng Lor, Bronjong, Bluluk, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.


Sulastri dibantu sejumlah rekan menyediakan sajian khas berupa rujak belut. Warung sederhana itu berdiri kokoh meski hanya berbilik bambu dan kayu.


Segala peralatan memasak serta makan warung tersebut turut sederhana. Berupa cobek siap dihidangkan dengan isian sesuai pesanan para pelanggan.


Menurut informasi yang dihimpun, Sulastri telah menjajakan rujak belut selama hampir 20 tahun. "Ya sudah sekitar 20 tahun di sini," terang Sulastri.


Kendati sederhana, namun warung tersebut nampak memiliki beberapa pelanggan setia. Bahkan, pengendara dari luar kota menjadi salah satu tamu warung milik Sulastri kala itu.