Skip to main content
Bunga Citra Lestari Bakal Menikah Lagi, Instagram Diserang Netizen

Bunga Citra Lestari Bakal Menikah Lagi, Instagram Diserang Netizen

Instagram Bunga Citra Lestari diserang oleh netizen. Dalam kolom komentarnya, banyak sekali netizen yang menuliskan kalimat-kalimat penuh kekecewaan. Hal ini terjadi setelah kabar BCL akan menikah lagi pada awal Desember 2023.

Menurut netizen, BCL tidak menepati janjinya pada almarhum Ashraf Sinclair, mantan suaminya. Menurut netizen BCL sangat mencintai Ashraf. Pelantun lagu Kecewa ini terlihat sangat kehilangan ketika Ashraf meninggal dunia. BCL bahkan sampai membeli tanah makam di samping mantan suaminya itu. Dia ingin dimakamkan di samping Ashraf kala meninggal kelak.


Tidak hanya itu saja, bentuk cinta BCL pada Ashraf pun masih terlihat jelas. Dirinya beberapa kali masih merayakan anniversary pernikahannya dengan melakukan berziarah ke makam mendiang Ashraf.

Hal-hal manis seperti itu membuat netizen menganggap BCL benar-benar mempresentasikan lagu yang dinyanyikan olehnya yakni “Cinta Sejati”. Namun, tiba-tiba saja BCL akan menikah lagi dengan lelaki lain bernama Tiko Pradipta. Netizen menilai, dengan BCL menikah kembali bersama lelaki lain tandanya dia tidak setia dengan Ashraf.

“Tapi katanya mau setia sama alm suami dan mau dimakamkan di samping makam mantan suami, kok nikah lagi,” tulis pemilik akun Instagram @rid*** dalam kolom komentar salah satu unggahan Instagram BCL, @bclsinclair.

“Loh kok mau nikah lagi trus makam di samping suaminya gimana anjir katanya cinta sejati kok malah nikah Ig haha atau emang ada hubungan kali yak pas suaminya masih ada aneh tiba-tiba mau nikah,” tulis @leo***.

“Zuzur kaget baca berita baru kemarin anniv ya kan tau2 2 des nikah lagi® tp gpp klo bel bahagia mah kita dukung. Serius tanya, klo cerai mati nikah lagi itu nanti di surga ketemu sama suami pertamanya apa suami kedua? Katanya dulu pak B.J Habibie sesetia itu ke Bu Ainun biar ketemu lagi di surga. Kalo Bcl nikah lagi ntar msh bisa ketemu sm ashraf gak?” tulis @wml***.

BCL segera menikah dengan Tiko Pradipta

Kabar pernikahan antara BCL dan Tiko Pradipta berhembus setelah Staf Pendaftaran KUA Pasar Minggu, Bali membocorkan keduanya meminta surat numpang nikah.
"Mereka datang kemari untuk meminta rekomendasi nikah yang ditujukan untuk KUA Kecamatan Mengwi, Bali," kata Emma Fatmayani selaku Staf Pendaftaran KUA Pasar Minggu dikutip dari program acara Best Kiss, Sabtu 25 November 2023.

"Kalau kami hanya membuatkan rekomendasi, kapan menikah tidak ada di kami dan mungkin bisa ditanyakan pada saat pembuatan Jak Efo yakni aplikasi untuk mendaftar nikah. Nantinya untuk mendapatkan PM 1 dan N1 data dia, karena harus diupload soal data dia menikah, kapan menikah lalu tanggalnya dan bulan serta tahun berapa," imbuhnya.

Namun, berdasarkan kabar yang beredar, BCL dan Tiko akan menikah pada 2 Desember 2023.