Skip to main content
Sederet Potret Rayyanza Asyik Olahraga Mulai dari Gelantungan sampai Panjat Tangga, Udah Kayak Ninja Warrior!

Sederet Potret Rayyanza Asyik Olahraga Mulai dari Gelantungan sampai Panjat Tangga, Udah Kayak Ninja Warrior!


Rayyanza yang merupakan anak dari pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini memang seringkali mencuri perhatian netizen dengan tingkah lucunya dan potretnya yang gemesin.

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram @chevirgo, Rayyanza terlihat lagi asyik olahraga bareng pengasuhnya. Terlihat ia gelantungan da uga memanjat di tangga.

Berikut ini sederet potret Rayyanza saat asyik olahraga mulai dari gelantungan sampai panjat tangga, udah kayak ninja warrior nih.


Nah, ini nih salah satu potret saat Rayyanza sedang asyik olahraga bareng pengasuhnya. Cipung tampak makin lincah sekarang.


Awalnya, dia gelantungan di ayunan sambil dipegangi oleh sang pengasuh biar gak sampai jatuh. Pegangan Rayyanza pun terlihat makin kuat.


Kemudian, dilanjutkan dengan Rayyanza memanjat beberapa tangga di samping ayunannya yang tadi. Rayyanza berhasil memanjat beberapa anak tangga


Potret Rayyanza waktu olahraga ini pun berhasil mencuri perhatian netizen apalagi badannya tampak gemoy dan gemesin banget


Walau masih bayi, nampaknya Nagita Slavina udah membiasakan Rayyanza untuk olahraga seperti ini sambil memberikan stimulasi kepadanya.


Hal ini tentunya untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan Rayyanza. Itulah potret Rayyanza waktu lagi olahraga yang udah kayak Ninja Warrior. Gimana, lucu banget gak?