Skip to main content
Adu Perbandingan Rumah Chairul Tanjung VS Hary Tanoesoedibjo, Sama-sama Mewah Bak Istana!

Adu Perbandingan Rumah Chairul Tanjung VS Hary Tanoesoedibjo, Sama-sama Mewah Bak Istana!

Chairul Tanjung dan Hary Tanoesoedibjo merupakan pengusaha sukses yang diketahui memiliki kekayaan berlimpah. Keduanya pun jadi inspirasi bagi mereka yang ingin mengembangkan kemampuan berbisnisnya.

Chairul Tanjung adalah pendiri dari CT Corp. Pria yang memiliki julukan ‘Si Anak Singkong’ ini pun memiliki beragam bisnis di bidang ritel, properti, dan perbankan. Ia pun masuk dalam daftar orang terkaya di Indonesia.

Sedangkan Hary Tanoesoedibjo merupakan pemilik MNC Grup yang menaungi beberapa stasiun televisi dan media. Ia juga diketahui masuk dalam deretan miliarder terkaya di Indonesia. 


Bagian luar rumah Hary Tanoesoedibjo begitu asri dengan banyaknya pepohonan di berbagai area. Rumah tersebut didominasi warna abu-abu dan putih yang menambah kesan mewah.


Di bagian terasnya pun terasa begitu indah dengan hiasan bunga yang cantik. Untuk menghubungkan bangunan satu ke bangunan lain terdapat beberapa lorong yang dihiasi berbabai tanaman. 


Saat masuk ke dalam nuansa mewah akan terasa lebih kental dengan dominasi sederet ornamen berwarna emas seperti gorden dan fugira pada lukisan. 


Pada beberapa sudut di rumahnya terdapat properti dan hiasan yang dibuat dari material kayu. Hary Tanoe juga menghiasi temboh-tembok rumahnya dengan lukisan mahal. 


Ada pula sebuah kolam renang berukuran cukup besar yang berada di tengah-tengah rumah.


Inilah potret rumah Chairul Tanjung yang tampak begitu megah.


Bagian dalamnya tak kalah mewah. Terdapat banyak barang-barang mahal dan modern.


Rumah tersebut sangat luas sehingga terdapat banyak ruangan di dalamnya.