Skip to main content
10 Hasil Foto FaceApp Seleb Cowok Jadi Cewek, Rizky Billar Cantiknya Kebangetan

10 Hasil Foto FaceApp Seleb Cowok Jadi Cewek, Rizky Billar Cantiknya Kebangetan

Aplikasi FaceApp kembali populer digunakan masyarakat setelah meluncurkan fitur baru. Biasa digunakan mengedit foto wajah seseorang, faceApp kini menambahkan mainan baru berupa fitur mengubah gender pemakainya menjadi berlawanan.

Karena keunikannya, aplikasi ini menarik perhatian selebritis tanah air untuk mencobanya. Mulai dari Ivan Gunawan, Uus, dan Rizky Billar turut meramaikan editan foto yang tengah viral di dunia maya ini.

Para artis ini rupayany ikut penasaran melihat wajahnya jika berubah menjadi seorang perempuan.

Tanpa malu-malu mereka pun menunjukkan hasilnya yang di luar dugaan. Dalam versi perempuan, ternyata penampilan para seleb cowok ini sangat cantik dan lebih menarik dari yang dibayangkan. Penasaran seperti apa para seleb cowok jika berubah menjadi perempuan? Simak ulasannya berikut ini!

1. Ivan Gunawan


Selebriti dengan panggilan Igun ini juga mengikuti tren  mengedit fotonya menggunakan FaceApp. Hal itu diketahui dari Instagram pribadinya @ivan_gunawan. Dalam unggahan tersebut terlihat sosok igun dengan tampang cewek. Senyum lebar dengan rambut panjang terurai. Postingan tersebut pun dibubuhinya dengan caption," Selamat pagi sayang." Tak sedikit netizen yang menyebutnya mirip dengan Aurel Hermansyah.

2. Nicholas Saputra


Salah seorang netizen menggunakan foto Nicholas Saputra dan mengeditnya menggunakan FaceApp menjadi seorang cewek. Ia mengunggah foto tersebut di Twitter dengan keterangan " Cantik wooo" .

Dalam cuitannya, terlihat aktor Nicholas Saputra tengah berpose seakan melamun menghadap ke kanan. Dalam editan FaceApp, ia memiliki rambut panjang berwarna kecoklatan dan terurai.

3. Uus


Pemilik nama lengkap Rizky Firdaus Wijaksana rupanya tertarik mencoba aplikasi FaceApp. Ia pun mengunggah dua foto dirinya dengan tampang cewek. Dalam unggahan pertamannya, terlihat sosok Uus yang gagah namun berwajah wanita. Uus terlihat memiliki ramput keriting yang panjang. Ia pun menuliskan caption untuk postingannya itu.

" Ternyata aku adalah teteh-teteh indie pejuang feminisme," tulisnya.

4. Rizky Febian


Penyanyi Rizky Febian juga nampaknya mengikuti tren menggunakan aplikasi FaceApp. Dengan pose seakan-akan melamun, Rizky Febian versi cewek ini memiliki rambut hitam panjang. Dalam unggahannya, ia terlihat mengenakan pakaian berwarna cream dipadukan dengan kaus hitam berlengan panjang. Ia juga memberikan caption dalam unggahannya itu.

" Kayanya ini bakal jadi model videoklip di single baru," tulis putra sulung Sule.

5. Arya Saloka


Salah seorang netizen menggunakan foto Arya Saloka dan mengeditnya menggunakan FaceApp menjadi seorang cewek. Tak kalah dengan yang lain, potret Arya Saloka ini bikin pangling. Paras tampan Arya Saloka berubah jadi cantik dengan rambut panjang dan bulu mata lentik.

6. Raditya Dika


Warganet pun dibuat kaget dengan unggahan Raditya Dika yang berubah dengan wajah versi wajah wanita. Bahkan tak sedikit warganet menyebutnya mirip Feni Rose.

7. Ben Joshua


Baru-baru ini pesinetron tampan Ben Joshua juga mengedit wajahnya jadi cewek. Sembari menuliskan caption kocak dan mengenalkan dirinya sebagai Mawar, Ben Joshua pun me-tag akun sang istri.

" Sebutlah dia mawar.. anak komplek sebelah!," tulis akun @benjoshua_r.

Foto editan lucu Ben Joshua sukses bikin pangling sekaligus bikin ketawa warganet. Bahkan tak sedikit pula penghuni Instagram yang menyebut kalau Ben Joshua terlihat cantik sampai-sampai mirip Sophia Latjuba lho.

8. Jess No Limit


Tak ketinggalan ada Jessnolimit. Youtuber Game ini juga menjajal aplikasi FaceApp pengubah wajah. Saat mencobanya, pria berwajah oriental ini bahkan disebut lebih cantik dari sang adik, Jessica Jane.

9. Baim Wong


Bapak satu anak yang masih wara-wiri jadi artis sinetron ini turut diubah jadi cewek oleh salah satu pengguna TikTok. Paras Baim Wong kala berubah jadi cewek sukses bikin pangling.

10. Rizky Billar


Seperti ini cantiknya kekasih Lesty Kejora, yakni pesinetron ganteng Rizky Biliar kalau wajahnya diubah jadi cewek. Rizky Billar versi cewek ini bahkan disebut warganet lebih cantik dari sang kekasih.