Skip to main content
Tampil Menawan dengan Kebaya, Intip Momen Manis Pertunangan Aulia Sarah 'Badarawuhi'

Tampil Menawan dengan Kebaya, Intip Momen Manis Pertunangan Aulia Sarah 'Badarawuhi'

Kabar bahagia datang dari aktris cantik Aulia Sarah. Pasalnya, wanita yang namanya kini tengah naik daun usai peranannya sebagai Badarawuhi di film KKN di Desa Penari itu belum lama ini dilamar sang kekasih, Adityar Zulhyandra Aladin atau yang kerap disapa Andra.

Acara pertunangannya digelar secara private pada Sabtu (8/10) kemarin di sebuah kafe di Jakarta. Selang beberapa hari pasca perayaan tersebut, wanita kelahiran 6 Juli 1991 itu pun membagikan beberapa potret tunangannya bersama sang kekasih.

Penasaran seperti apa perayaan pertunangan Aulia Sarah dan kekasihnya? berikut momen kebahagiannya.

Potret Pertunangan


Beginilah salah satu potret kebahagiaan Aulia Sarah dan Adityar Zulhyandra Aladin di acara pertunangan. Keduanya kompak melirik masing-masing sembari melemparkan senyuman manis saat melakukan pemotretan di lokasi acara tersebut.

"One step closer 💍💫 • The Engagement Of Aulia & Andra • (8th october 2022) 💛💛" tulis Aulia Sarah dalam unggahan Instagram pribadinya.

Pamer Cincin


Dalam unggahan lainnya, pemeran Badarawuhi di film KKN di Desa Penari itu tampak memamerkan cincin di jari manisnya.

Keduanya juga tampil kompak dengan busana coklat yang senada dan dekorasi acara tunangannya yang bernuansa rustic yang dihiasi dengan bunga-bunga bernuansa earth tone.

Tampil Menawan dengan Kebayanya


Sarah tampil menawan dalam balutan kebayanya berwarna nude yang dipadukan dengan kain baik berwarna coklat serta sanggul klasik yang membuat penampilannya semakin memesona. Sementara Andra tampil dengan kemeja batik coklat dengan celana panjang hitam serta sepatu pantofel hitam.

 Dilamar 


Sebelum menggelar acara pertunangan secara resmi, Andra pun sudah melamar Aulia pada 6 September lalu di sebuah kafe mewah.

Aulia mengaku saat itu tidak menyangka kalau sang kekasih akan melamarnya saat dinner tersebut. Usai sang kekasih berlutut di hadapannya itu, wanita 31 itu tersebut langsung menerima lamaran sang kekasih.

"06.09.2022—best surprise ever.. i said yaaas 💍✨ #bismillah" tulis Aulia.